Menjalin Kerjasama dengan Cermati, Adira Meluncurkan Asuransi Mobil Syariah

Ssiem2018 – Saat ini PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) telah melakukan kerjasama dengan marketplace keuangan Cermati.com. hasil kolaborasi keduanya kini telah menawarkan produk asuransi berupa mobil syariah. Selain itu keduanya juga meluncurkan autocillin ikhlas untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat.

Kolaborasi antara PT Adira dan Cermati ini selain menawarkan produk asuransi mobil syariah juga memberikan jaminan perlindungan komprehensif yang berbasis syariah. Pemanfaatan platform digital dengan mendistribusikan pemasaran asuransi mobil syariah menjadi langkah tepat dalam memperluas jangkauan masyarakat.

Adanya produk mobil syariah ini juga digunakan untuk mempermudah akses dan memberikan perlindungan kendaraan, serta peningkatan penetrasi asuransi syariah di Tanah Air.

Juanri sebagai vice president di Perusahaan cermati protect mengungkapkan kalau Cermati Protect berusaha untuk mendengarkan apa saja permintaan yang disampaikan oleh para pelanggan. Hal ini bertujuan agar Cermati mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan memenuhi kebutuhan asuransi.

Saat ini Cermati terus berusaha memperbaiki untuk memberikan pelayanan yang terbaik. salah satunya dengan menghadirkan asuransi mobil berbasis syariah. Perusahaan agen bola online terpercaya sangat optimis dengan segala potensi produk asuransi syariah masih sangat besar.

Penetrasi produk ini bisa ditingkatkan dengan segala kemudahan akses untuk memberikan asuransi berbasis syariah secara online. Tentunya dengan potensi ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan yang terbaik pada para nasabahnya.

Tercatat data resmi dari Otoritas Jasa Keuangan menyebutkan kalau penetrasi industri asuransi yang ada di Indonesia ini ternyata masih dibawah 4% saja. kemudian untuk tingkat penetrasi asuransi berbasis syariah di Indonesia masih sekitar 1 % saja. Melihat data tersebut Cermati Protect terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dengan mengandalkan layanan digital. Sehingga akan terciptalah pengalaman yang terbaik karena semua pelayanan akan semakin mudah dan nyaman. Selain itu kamu akan merasa akan saat mengakses dan membeli berbagai produk asuransi termasuk berbasis syariah.

Adira Insurance Ambil Langkah Digital Untuk Meningkatkan Pelayanan

Ima (Auralusia Rimadiana) sebagai chief Agency dan Takaful officer Adira mengungkapkan kalau kerjasama antara Adira Insurance syariah dan Cermati ini merupakan bentuk komitmen untuk mengembangkan solusi terbaik bagi para pelanggan. Hal ini bertujuan agar kolaborasi ini akan memudahkan untuk mengakses produk perlindungan kapan saja dan dimana saja secara digital. Mengapa asuransi mobil syariah ini lebih unggul dibandingkan sistem konvensional? Jadi dengan menggunakan asuransi mobil syariah ini semua peserta asuransi akan menanggung sharing of risk atau risiko. Nantinya akan menghibahkan premi/kontribusi yang dibayarkan dengan tujuan membantu nasabah lain yang mengalami musibah.