Holywings Dekat Daerah Kemang Ditutup

Ssiem2018 – Pemerintah DKI jakarta melalui kepada satpol pp memberikan sebuah sangsi kepada manjemen holywings resto dan bar yang melanggar aturan yang sudah di tentukan PPKM Level 3 di Daerah jakarta selama pandemik yang sudah berlangsung. karena aturan tersebut di beritakan sudah di langgar oleh pihak holywings sendiri selama PPKM yang berlangsung dimana mereka tidak mengeikuti aturan yang sudah di tentukan oleh pemerintah yang sudah membuat aturan tersebut. maka dari itu keluar surat ederan yang tertuju kepada management holywins sendiri dari pihak pemerintah agar segara mengikuti aturan yang berlaku agar terhindar dari apa yang sudah di tentukan oleh pemerintah daeerah sendiri.

”pada tanggal 4/9 para petugas menemukan ada nya pelanggaran yang di buat para management sendiri dari pembatasan jam operasional dan dari kapastitas yang sudah di tentukan oleh para pihak yang berwajib tentu nya dimana ada nya atau terdapat nya tidak ada jaga jarak dari pengunjung yang sudah mengunjungi tempat nongkorong yang ada di daerah jakarta tersebut” ungkap para petugas.

maka dari itu pada petugas memberikan sebuah aturan yang keras bagi management tersebut sebagaiman berikut :

  1. di harapkan dengan ada nya sebuah aturan tersebut membuat mereka menjadi efek jerah dan tidak mengulangi kembali apa yang merka perbuat agar tidak terulang kembali kepada pihak yang lain juga.
  2. di minta dari kesadaran para pengunjung agar mematuhi apa yang sudah di buat aturan yang berlaku agar para pengungjung tidak melakukan hal yang tidak di inginkan oleh pemerintah daerah sendiri.
  3. Holywings di kemang sudah melanggar aturan berkali kali
    sebelumnya, kepada satpol pp deaerah jakarta sudah melakukan tindakan beberapa kali agar mengeikuti aturan yang ada bagi para manegement yang bersangkut agar tidak melanggar dan hasil nya nol besar dan tidak di hiraukan para management tersebut.

    ”iya ini terulang kembali bagi para management sendiri dan tidak di hiraukan maka dari itu kita langsung tindak dengan tegas kepada awak media sendiri pada senin, 6/9/2021.

    lewat video yang sudah beredar tersebut tampak aparat bergabung untuk membubarkan tempat nongkrong yang ada di derah jakarta tersebut Situs Slot tanpa terkecuali. dan para pengunjung pun langsung membubarkan diri dari kumpulan yang sudah berlangsung. ucapkan dari perekam video yang sedang viral saat ini. maka dari itu para pengunjung pun tidak mau lagi mengunjung tempat tersebut selama masih dalam aturan yang sudah berlangsung pada saat ini karena harus mengikuti apa yand sudah di buat undang undang yang berlaku.