Menteri Yasonna Sebut Lapas Kelas I Over Limit

ssiem2018 – Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) Yasonna menyebut untuk Lapas Kelas 1 yang ada Tangerang, banten sudah melebihi kapasitas yang sudah di tentukan oleh SOP. dia menyebutkan sudah kelebihan dari apa yang sudah di tentukan oleh lembaga maka dari itu sebaik nya di bangun kembali lapas yang baru untuk menampung para napi yang nanti nya yang akan masuk di lapas yang baru.

”Lapas tangerang ini over sekali sudah melebihi 400% dari yang sudah di tentukan, dan juga penghuni nya 2.072 orang” ujar dari manteri yasonna di lapas tangaerang kemaren. rabu (8/9/2021)

Maka dari itu menurut menteri yasonna bahwa insiden yang kebaran kemaren itu bisa di simpulkan karena sudah melebihi kapasitas maka nya para napi susah melakukan pergerakan pada saat terjadi nya kebakaran kemaren yang tentu nya memakan korban jika, model bangunan di Lapas Kelas 1 tangerang ini menurut Menteri Yasonna layaknya seperti paviliun.

Dengan terjadi nya kejadian kebaran kemaren membuat pak menteri sedikit memberikan sebuah saran agar ke depan nya jangan seperti itu lagi membuat bangun untuk Lapas karena jika terjadi kebaran bisa memakan korban kembali seperti yang sebelum nya. maka dari itu untuk Judi Slot semua agar di mudah dengan mudah agar pada saat kebaran bisa membuat para nabi keluar dari tahanan jika ada kebaran dan juga untuk pemadam kebaran bisa di sediakan 24 jam untuk menjaga jika terjadi hal yang tidak di inginkan.

menurut data yang sudah di kirim ke pak menteri ada 41 orang yang tidak bisa di selamatkan atau sudah meninggal di dalam ruang tahan karena tidak bisa melarikan diri pada saat di jago merah menyambar ruang lapas ke lapas satu lain nya. maka dari itu para pihak lapas terus melakukan data agar tidak memakan korban kembali untuk selanjut nya.
yang muncul apa di blok c pada awal nya lalu para aparat menghubungi damkar atau pemadam kebakaran.


Namnun pada saat ini saat lah nahas para napi tidak bisa di selamatkan sebanyak 41 orang yang sudah di data dari pihak aparat. maka dari itu untuk mencegah ke depan nya harus memperbanyak petugas kebakaran dan juga untuk ruang nya napi jangan banyak banyak orang nya biar tidak bersempit sempitan, karena jika ada kendala seperti kebaran mereka tidak kotar katir menyelamatkan diri masing masih tentu nya dan pemadam kebaran harus siap siapa 24 jam untuk melihat kebaran yang akan terjadi selanjut nya. karena agar tidak terjadi memakan korban untuk ke depan nya bagi para napi yang ada di dalam ruang tahanan Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Kelas I Tangerang.