Proses mengajar Bisa Berlangsung Asal Sudah Vaksin

Ssiem2018 – Pak preseden jokowi baru ini mengatakan untuk proses belajar dan mengajar bisa jika sudah melakukan vaksinasi yang sudah di tentukan pemerintah sendiri, karena jika sudah melakukan vaksin maka bisa langsung tatap muka dengan murid dan juga guru karena sudah beberapa tahu terakhir proses mengajar melakukan metode melalui secara online dengan para murid dan juga guru.

dimana pada saat ini sudah sedikit menurun untuk PPKM karena untuk virus yang pada saat ini mengerikan sudah juga membaik untuk negara indonesia sendiri, seperti negara tentangga untuk virus semakin bertambah karena vaksin nya juga belum semua nya terkena atau terpenuhi untuk masyarakat maka dari itu pada saat ini seperti nya sudah mulai bisa melakukan proses mengajar dengan murid jika sudah melakukan vaksin.


hal yang di sampaikan pak presiden kemaren adalah pelaksanaan vaksin covid – 19 untuk pelajar Sman 1 Kartasura, Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah, pada hari senin tanggal 13 adalah 58.000 total pelajar di seluruh indonesia mengikuti vaksin agar bisa mengikuti proses mengajar dengan guru yang bersangkutan tentu nya.

” Semua nya jika sudah telah melakukan vaksinasi maka bisa melakukan proses mengajar dengan guru sekolah, untuk syarat nya adalah dengan berada level 4” menurut presiden indonesia tersebut.

dia menjelaskan bahwa jika yang berada di level 4 tidak boleh di izinkan melakukan proses mengajar dengam murid karena bisa menambah virus covid-19 yang pada saat ini yang belum ada habis nya di belahan penjuru dunia.
dimana ada beberapa negara masih sangat parah untuk virus yang di timbulkan dari virus yang timbulkan pada oran orang pada saat ini, karena bisa mengancam Judi Slot kehidupan orang yang terkena penyakit virus ini maka dari itu untuk menjaga penyebaran virus ini bisa melakukan PPKM agar tidak tersebar dengan cepat maka dari itu proses mengajar bisa di buat ketat agar tidak terkena viris yang mematikan ini menurut presiden kepada media sendiri.

Dengan nya adalah nya perketatan proses mengajar membuat sekolah sekolah menerapkan propses mengajar dengan metode online agar para murid bisa melakukan belajar lewat dari rumah dan tidak bertatap muka dulu karena sangat membahayakan juga kepada anda murid sendiri.

maka pa presiden menyebutkan bahwa yang paling penting adalah ceparan harus, agar tidak selesaikan nya vaksinasi bagi anak murid biar cepat melakukan proses mengajar dengan guru, karena sudah hampi 3 tahun belakang sudah melakukan proses mengajar melalui online dan virus juga belum hilang dari belahan dunia maka dari itu sebaik nya untuk menjaga semua melakukan vaksinasi bagi semua orang ornag agar kurang nya virus yang pada saat ini menjadi momok seluruh pemerintah dunia.