Valentino Rossi Percaya diri Periode Depan

Ssiem2018 – Italia ialah negara yang kerap hasilkan driver yang bagus. Beberapa pembalap luar biasa yang mereka melahirkan diantaranya Max Biaggi, Loris Capirossi, Marco Simoncelli, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.

Sekarang penggantian pembalap di Italia jadi berlanjut. Saat beberapa nama type Dovizioso atau Rossi telah menua, beberapa nama baru lahir, yaitu Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, dan Luca Marini. Ini membuat Rossi menyenanginya.

  1. Rider Italia memimpin GP Misano

Di gelaran GP Misano, pembalap Italia itu mulai bicara. mereka jadi edan sejauh balapan. Paling akhir, dua stand, yaitu juara pertama dan ke-3 sukses diambil pembalap Italia, yaitu Bagnaia dan Bastianini.

Luar biasanya, ke-2 nya bela team yang dari Italia, yaitu Ducati. Ini makin menegaskan Ducati sebagai pabrikasi yang kece di gelaran MotoGP 2021.

  1. Rossi Puji Bastianini
    Walau bukan dari lulusan VR46 Academy seperti pembalap Franco Morbidelli atau pun pembalap Bagnaia, lalu Rossi masih tetap ucapkan selamat kepada seorang pembalap Slot Online Bastianini. Dia beri sebuah pujian kecepatan balap Bastianini yang dia anggap sebagai edan dan tercepat.

“Ia (Bastianini) cepat sekali. Sepanjang balapan akhir minggu lalu, ia memakai sepeda motor seperti setan di circuit. Ia sudah mencatatkan rekor lap paling cepat. Benar-benar mengagumkan!” kata Rossi seperti diambil dari Fall.

  1. Rossi percaya dengan masa datang Italia di MotoGP
    Rossi bisa jadi pensiun dari MotoGP sesudah musim 2021. Tetapi peralihan itu jangan stop. Melihat performa Bagnaia, Bastianini, dan Morbidelli yang dipropagandakan ke team khusus Yamaha, Rossi percaya masa datang Italia di MotoGP ceria.

“Saya pikir pembalap Italia di MotoGP pada keadaan bagus, walau nanti saya tidak membalap sama mereka kembali. Ini hal yang positif. Ada Pecco (Bagnaia), Morbidelli dan Bastianini yang siap berkompetisi,” kata Valentino Rossi..