Pesaing Paling berat Valentino Rossi Saat MotoGP

Ssiem2018 – Tandingan paling berat Valentino Rossi di MotoGP lumayan banyak, terhitung yang kerap disalip di kelokan paling akhir. Telah banyak musuh kuat Valentino Rossi yang membuat MotoGP cukup memikat buat dilihat. Rossi dapat disebut jadi icon MotoGP lebih dari 20 tahun.

Penonton MotoGP mempunyai masa lalu cantik mengenai Valentino Rossi. Bahkan juga, beberapa orang yang awalannya tidak melihat MotoGP justru jadi fans MotoGP karena tingkah Valentino Rossi. Apa lagi tindakan Rossi saat membuntuti rider di depannya mendekati garis finish yang membuat pemirsa menanti tindakan surprise Rossi.

Tindakan yang paling dinanti-nantikan oleh beberapa fans MotoGP ialah saat Rossi tidak mengawali balapan dari garis depan. Bahkan juga, saat Rossi harus mengawali balapan dari paling belakang, pemirsa masih tetap menanti tindakan Rossi sampai akhir balapan, lepas hasil dari balapan.

Berikut sejumlah pesaing paling berat Valentino Rossi di MotoGP:

Sete Gibernau
Sete Gibernau dapat disebut jadi pesaing seru Rossi di antara 2003-2006. Salah satunya balapan yang paling hebat ialah saat balapan di Circuit Le Mans tahun 2005 kemarin. Rossi dan Gibernau sama-sama bertemu di beberapa lap paling akhir. Rossi dan Gibernau sama-sama mendahului untuk merebutkan urutan kesatu.

Sete Gibernau masih pimpin saat set final diawali. Gibernau terus usaha supaya Rossi tidak mendahuluinya. Rossi sempat disalip sekali, tetapi disalip Gibernau kembali. Sampai pada akhirnya di kelokan paling akhir, Rossi sukses mendahului Gibernau. Gibernau yang memaksa tempatnya terlontar ke gravel dan harus kehilangan urutan kesatu.

Rossi ialah juaranya. Dari balapan itu, Gibernau pada akhirnya jadi lawan serius Rossi di balapan selanjutnya. Gibernau menjadi satu diantara rider yang sanggup menyusahkan Rossi dan membuat Moto GP makin memikat.

Casey Stoner
Casey Stoner ialah seorang rider Moto GP dari Australia. Stoner Situs Slot mempunyai karier yang cukup berkilau di Moto GP. Dia seringkali juara dunia Moto GP 2007 dan 2011. Stoner sanggup menaklukkan Rossi dalam persaingan perebutan titel juara Moto GP di beberapa tahun di atas.

Salah satunya balapan terbaik di antara Rossi dan Stoner ialah saat mereka bertanding cepat di Circuit Laguna Seca tahun 2008 kemarin. Rossi dan Stoner ketinggalan jauh dari pembalap yang lain sampai cuman mereka berdua yang merebutkan status paling depan.

Rossi dan Stoner sama-sama menyusul. Mereka harus juga melalui kelokan Corkscrew yang populer susah. Rossi sukses mendahului Stoner saat sebelum garis finish. Stoner, yang coba mendahului kembali, terpeleset dan melebar. Stoner jatuh di gravel yang membuat kehilangan kemenangan di Circuit Laguna Seca.

Casey Stoner terserang penyakit serius yang membuat pensiun di tahun 2012. Dia menanggung derita sindrom kecapekan akut (CFS), alias sindrom kecapekan akut yang membuat berasa capek selama waktu bahkan juga sesudah istirahat panjang. Penyakit CFS ini membuat menjauhi sofa dan kasur sepanjang enam bulan beruntun.

Jorge Lorenzo
Kompetisi Rossi dan Lorenzo lumayan menarik. Apa lagi saat mereka ada di dalam 1 team di team Yamaha. Walau satu team, mereka mempunyai team teknisi yang lain yang membuat keduanya tidak ketahui rahasia keduanya dalam atur motor dan taktik team.

Rossi dan Lorenzo banyak memiliki balapan yang memikat. Satu diantaranya ialah di Circuit Catalunya Barcelona pada 2008 lalu. Rossi dan Lorenzo telah terlebih dahulu tinggalkan rider lain di muka. Mereka sendiri berusaha untuk tempat pertama.

Demikian kuatnya Lorenzo, membuat Rossi kesusahan raih urutan kesatu. Di dalam 2 lap paling akhir, seringkali Lorenzo disalip oleh Rossi, tetapi sanggup menggantikan urutan kesatu kembali. Sampai lap paling akhir, Lorenzo masih pimpin di muka Rossi.

Sampai 4 kelokan paling akhir, Rossi terlihat berserah karena berulang-kali coba mendahului Lorenzo tetapi gagal. Lorenzo nampaknya percaya dapat memenangi balapan. Tetapi di kelokan paling akhir, Rossi secara epik mendahului Lorenzo dan langsung sentuh garis finish pertama hingga Rossi raih point prima.

Marc Marquez
Marc Marquez adalah pembalap yang paling menyusahkan Rossi. Marquez sanggup memenangkan MotoGP pada 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, dan 2019. Marquez jadi musuh polemis karena seringkali membuat Rossi geram di media karena kejadian di circuit di antara ke-2 nya.