Pembalap Fabio Di Giannantonio Amankan Point

Ssiem2018 – Tampil di kandang sendiri, pembalap Oil Gresini Moto2 Federation, Fabio Di Giannantonio, tidak datang di tribune pemirsa. Walau demikian, dia sukses finish dan amankan point.

Pembalap atau Rider Italia itu sendiri finish di posisi kesembilan (9) dalam kelanjutan seri San Marino Moto2 yang berjalan di Circuit arena Misano, pada Minggu (19/9/2021).

Pada awal balapan, dia terlontar dari 10 besar karena banyak rider yang paling agresif saat masuk kelokan pertama. Untungnya, pembalap yang dibawa dekat Diggia ini betul-betul mengenal circuit 4.226 mtr secara baik. itu.

Dia juga sukses membenahi status itu sampai pada akhirnya dia ada di status sembilan. Si dia tertaut 7,468 detik ada di belakang juara balapan Raul Fernandez.

Tetapi, Diggia yang ingin masuk MotoGP pada musim 2022 bersama Gresini Racing akui hasil itu tidak sesuai kemauannya, ingat dia membalap di tempat tinggalnya sendiri.

“Saya mengharap hasil balapan lebih bagus karena di pemanasan hasilnya sangatlah baik. Tetapi sepanjang balapan ini waktu cepat sekali dan saya kehilangan beberapa point karena saya start bersama pada awal balapan,”

“Kami masih memerlukan rekonsiliasi dalam penataan motor, jadi kami harus bekerja lebih keras untuk mengembalikannya ke tingkat yang diharap,” kata pembalap dengan nomor punggung 21 itu.

Nicolo Bulega
Dan rekanan segrupnya Nicolo Bulega harus suka finish di status ke-17. sesudah usaha bertahan supaya tidak alami risiko jatuh di jalan.

” Sudah kami chek Dari data terang kami dapat memperoleh hasil seperti FP3, tetapi saat balapan dan kami mengganti dari ban itu mengganti performa motor agar lebih baik lagi. Benar-benar sayang, karena pada sesion pemanasan Anda dapat melaju secara baik, tetapi Waktu Situs Slot catatan diurungkan. Coba bertahan di dalam 10 besar tetapi di balapan kami terhalang dan cukup rawan melaju semakin kuat,” terang Bulega.

Hasil ini tempatkan Diggia di posisi ketujuh klassemen sementara Moto2 mempunyai 108 point keseluruhannya, dan Bulega mempunyai 12 point. Ke-2 nya usaha keras untuk menambahkan beberapa pundi point di Moto2 Amerika.

“Kami percaya di beberapa seri selanjutnya di Moto2 Amerika, ke-2 pembalap dapat memperoleh point lebih banyak. Diharap plus tambahan point besar ini akan membuat team dan beberapa fans Moto2 dan konsumen setia Liga Oli suka di semua Indonesia,” kata Hasril. Arsyad sebagai Manager Umum Marketing Liga Minyak. PT ExxonMobil Lubricants.

Maka dari itu dengan terjadi nya balapan yang terjadi kemaren membuat dia menjadikan rider yang juga menjadi pembalap yang juga di takuti pada saat ini dalam sirkuit mana pun, karena bisa membuat pembalap lain bisa kewalahan dalam sirkuit balapan moto2.