Berita Duka Dari Team Ducati di MotoGP Ceko

Ssiem2018 – Menjelang MotoGP Ceko yang hendak panggung minggu ini (2-4/8), terhembus berita duka dari team Ducati.

Salah satunya crew Ducati di MotoGP diberitakan wafat cuman 2 hari menjelang free practice MotoGP Ceko diawali.

Crew team Ducati yang diartikan ialah Luca Semprini, pria yang memegang sebagai press officer Ducati.

Dikutip dari Dorna Sport di MotoGP.Com, Dorna ikut alami duka cita dalam atas keperginya Luca Semprini.

Kematian press officer itu bisa disebutkan cukup mencengangkan beberapa orang di MotoGP, khususnya Ducati sendiri, karena kematian itu berkesan tiba-tiba.

Di karena pria Luca Semprini tersebut memang pada saat kemaren sedikit mengalami keanehan menurut tim ducati, maka dari itu pria tersebut memang di kabarkan sedikit mengalami penyakit bawahan dari beberapa tahun terakhir, maka dari itu kemaren bahwa ada kru yang melihat beliau sedikit keanehan yang di pendam.

Baca Juga : Ronald Koeman Disanksi Dua Pertandingan

Pria berumur 35 tahun itu telah Situs Slot tiba di Brno, Rep Ceko bersama dengan keseluruhnya team pada hari Rabu (31/7).

Tetapi pada malam harinya, Luca Semprini diketemukan wafat di kamar hotel yang dianya dan team Ducati menempati di saat di Brno.

Sampai informasi ini di turunkan, belum tersingkap pemicu kematian Luca Semprini.

Semuanya orang di Dorna ingin sampaikan berkabung ikhlas kami ke semua keluarga, famili, rekan, dan mitra Luca ketika yang paling susah ini.

Untuk memberinya penghormatan ke Luca Semprini, karena itu team Ducati dan semua rider yang datang di sesion temu jurnalis seperti; Marc Marquez, Valentino Rossi, Maverick Vinales, Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci dan beberapa reporter juga lakukan heningkan cipta sepanjang semenit saat sebelum diawalinya sesion temu jurnalis.

Dengan hadirnya berita duka ini, mudah-mudahan team Ducati masih dapat terus menyembahkan hasil terbaik, seperti tahun kemarin.

Tahun kemarin, Ducati sukses bawa dua rider mereka waktu itu, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo ada di tribune satu dan dua.

Selamat jalan Luca Semprini dan masih tetap semangat Ducati.