Andrea Dovizioso Melongo Saksikan Marc Marquez

Ssiem2018 – Andrea Dovizioso Melongo Saksikan Marc Marquez Masih tetap Garang walau Menanggung derita di MotoGP 2021 Rider Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso melongo dengan performa Marc Marquez yang masih tetap garang walau masih cidera di MotoGP 2021.

Rider tua, Andrea Dovizioso pada akhirnya jalani come-back di MotoGP San Marino 2021, minggu kemarin

Sesudah cuti dari sepanjang 10 bulan, pembalap Dovizioso kembali mengaspal bersama Petronas Yamaha SRT di Circuit Misano dengan peforma yang menarik membuat di menjadi pembalap yang juga paling di takuti pada saat ini di moto gp, karena dia pada saat ini sering menjuarai di sirkuit di beberapa negara belum lagi dia juga lumayan sering membuat pembalap marc marques kesesuhan sesudah pulih dari cedera yang di derita nya.

Meskipun kiprahnya usai ambyar dengan finis paling buncit, rider Italia itu tidak berasa sedih.

Dovi jadikan balapan kiprahnya sebagai penyesuaian dengan motor YZR-M1 punya Yamaha dan untuk memperhatikan kompetisi pesaingnya di MotoGP 2021.

Rider Repsol Honda, Marc Marquez menjadi satu diantara pesaing yang dilihat oleh Dovizioso.

Dalam empat musim paling akhir rider berumur 35 tahun itu selalu dipecundangi Marc yang sukses keluar sebagai juara dunia dunia pada 2017-2019.

Tetapi, The Baby Alien harus alami cidera karena kecelakaan yang membuat mangkir di sejauh MotoGP 2020 kemarin.

Cidera itu membuat Marc Marquez menanggung derita di sejauh MotoGP 2021 dengan alami banyak kecelakaan.

Namun, dia mampu merampas Judi Slot tribune kemenangan di MotoGP Jerman 2021 dan tribune runner-up di MotoGP Aragon 2021, bahkan juga tampil garang di Circuit Misano.

Andrea Dovizioso juga melongo berperforma Marc yang dapat tampil garang walau masih menanggung derita cidera.

“Marc Marquez sanggup berusaha untuk merampas kemenangan walau terserang sakit secara fisik,” kata Andrea Dovizioso dikutip SportFEAT.com dari Motosan.es.

“Saya yakin jika ia masih alami keadaan fisik yang jelek maka dari itu di sini saya akan selalu melatih cedera yang saya alamai beberapa tahun karena cidera ini sangat sulit sembuh dan membutuhkan waktu yang lama.”

“Disamping itu, Honda pun tidak pada keadaan yang bagus, seperti pabrikasi yang lain. Apa yang sudah dilakukan Marc tahun ini edan,” lanjut Dovizioso.

Di lain sisi, Marc Marquez yang alami permasalahan pada keadaan fisiknya tidak ingin mangkir di seri seterusnya yaitu MotoGP Americas 2021.

Marc mendapatkan anjuran jika latihan terbaik untuk membuat sembuh dengan balapan di atas motor.

“Saat Anda ada pada kondisi susah, Anda coba memandang semua pilihan,” tutur Marc Marquez.

“Beberapa dokter yang bersikukuh jika saya harus terus latih pundak saya di atas motor,” tandas Marc.