Valentino Rossi Siap Naik Podium MotoGP AS 2021

Ssiem2018 – Rider atau pun Petronas Yamaha SRT Tim Valentino Rossi ingin dapat membalap di gelaran MotoGP maknanya pemirsa Amerika Serikat (AS) 2021. Dia ingin mengulang-ulang ketenarannya pada musim 2019. maka dari itu pada saat ini dia berambisi ingin naik podium atau menang pada lanjutan moto gp di di amerika, karena sudah beberapa ke belakang ini dia belum naik podium di beberapa moto gp.

MotoGP AS 2021 akan berjalan di Sirkuit of America (COTA) pada Minggu, 3 Oktober 2021 WIB malam. Ini bisa menjadi balapan MotoGP ke-3 musim ini yang diselenggarakan di luar Eropa.

Menjelang balapan, Valentino Rossi ingin raih hasil optimal. Apa lagi bila Anda melihat musim 2019, VR46 sukses raih pemirsa sesudah menuntaskan balapan di urutan ke-2.

Simak juga : Adik Valentino Rossi percaya ia bakal tampil bagus di MotoGP AS 2021

“Saya benar-benar menyenangi Austin dan akhir kali kami balapan di situ, ini ialah akhir minggu yang luar biasa untuk saya. Saya benar-benar kuat di kwalifikasi Situs Slot dan balapan, dan saya sukses di klassemen,” kata Rossi lewat website sah Yamaha, Selasa. (28/9/2021).

Kita akan melihat apa yang terjadi saat kita sampai di situ, tapi benar-benar membahagiakan untuk melangsungkan acara di luar negeri musim ini dan saya benar-benar menunggu untuk kembali ke situ, karena saya tidak berada di sana tahun kemarin.

“Kami perlu sampai di situ untuk pahami apa yang kami sanggup, tapi saya berasa positif dan semoga kami bisa tingkatkan banyak hal yang kami perlukan, hingga kami bisa mempunyai balapan yang bagus.”

Rossi sendiri mengawali balapan di MotoGP 2021 tanpa memberinya kepuasan apa saja. Dokter dengan pendapatan paling tinggi – panggilan Valentino Rossi – cuman finish ke-8 di MotoGP Austria 2021.

Dalam pada itu, dalam dua balapan paling akhir di Aragon dan Misano, The Doctor tidak berhasil memperoleh hasil yang maksimal. Rider berumur 42 tahun itu cuman sukses di rangking 19. Dan, di MotoGP San Marino, Rossi cuman finish ke-17 dalam balapan yang berjalan di Circuit Misano.

Tetapi, saat sebelum pensiun diakhir musim, VR46 harus betul-betul ingin dapat raih tempat di MotoGP musim ini. Dia ingin mencatat prestasi di tempatnya sampai podium yang di dapatkan adalah mencapai 200.