Andrea Dovizioso Akan Lama Adaptasi Dengan Tim Baru

Ssiem2018 – Andrea Dovizioso telah jalani lima hari menunggangi motor Yamaha YZR-M1 punya team anyarnya, Petronas Yamaha SRT.Rinciannya 3 hari pada serangkaian balapan MotoGP San Marino di Circuit Misano, akhir minggu kemarin. Selanjutnya 2 hari kembali, dia jalani sesion test pada track yang serupa.

Andrea Dovizioso lumayan lama menunggangi motor Ducati dan sekarang harus menyesuaikan dengan motor Yamaha yang sebetulnya pernah dia pakai pada MotoGP 2012 bersama Yamaha Tech 3.

Tetapi itu terjadi satu dasawarsa lalu dan sekarang sesudah lewat lima hari test bersama Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso mengutarakan dianya akan perlu beberapa waktu menyesuaikan dengan motor Yamaha.

Pasalnya secara karakter, motor Yamaha YZR-M1 memanglah tidak pas dengan style balapnya yang sangat sama dengan motor Ducati.

Coba Banyak Hal Berlainan

Intinya pada test Misano, Andrea Dovizioso akui sudah coba beberapa hal supaya dianya dapat cepat nyetel dengan motor team Yamaha.

“Kami coba setel atau perbaiki motor yang lain dan banyak hal yang tentu nya sangat dari yang lain. Penting untuk saya untuk pahami sebuah motor dan reaksi saya pada peralihan ini,” menurut kata Andrea Dovizioso.

“Saat Anda mengetahui jika Anda wajib Judi Slot melakukan suatu hal yang lain, itu benar-benar bukan permasalahan. Karena Anda ketahui di tempat mana Anda perlu bekerja karena dari sana lah ilmu di dapatkan dengan mudah dan dari sana juga anda bisa belajar dari sebuah kesalahan orang lain untuk ke depan nya tidak melakukan kesalahan dalam bekerja.”

“Tetapi saya berpikir ini akan memerlukan waktu untuk berbeda. Bila saya dapat menunggangi motor (Yamaha) dengan naluri, sebetulnya ini tidak perlu dilaksanakan. Tetapi kami akan melalui bersama,” sambungnya.

Pengalaman Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso telah jalani kiprah bersama Petronas Yamaha SRT pada balapan MotoGP San Marino di Circuit Misano, akhir minggu kemarin.

Tidak itu saja, Andrea Dovizioso ditegaskan perkuat RNF MotoGP Racing nama team baru alternatif Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2022.

Yang pantas menjadi perhatian, walau perkuat RNF MotoGP Racing, kontrak Andrea Dovizioso digenggam oleh team pabrikasi Yamaha. Maknanya figur rider asal Italia ini akan mainkan peranan penting walau cuman perkuat RNF yang notabene team satelit.

Bahkan juga ada satu perihal yang lain dapat dijajakan Andrea Dovizioso sepanjang menunggangi motor Yamaha YZR-M1. Ialah pengetahuan si rider berkenaan motor Ducati Desmosedici.

Mahfum Andrea Dovizioso perkuat Ducati benar-benar lama. Yamaha dapat mendalami langsung dari runner-up MotoGP 2017-2019 itu berkenaan kemampuan motor Ducati.

Saran dari Andrea Dovizioso dapat digunakan Yamaha untuk meriset dan meningkatkan motor YZR-M1. Ya, benar-benar terang, penerimaan Andrea Dovizioso diselimuti niat tersembunyi dari faksi Yamaha.