Bagnaia Dibikin Kebingungan Oleh Marquez

Ssiem2018 – Informasi berkenaan Francesco Bagnaia yang dibikin kebingungan dengan tindakan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021, menjadi satu diantara informasi paling populer seminggu ini di saluran detikOto. Berikut narasi secara lengkap.
Pembalap atau Rider Ducati Lenovo Tim, Francesco Bagnaia dibikin bingung dan tidak mengerti dengan agresifitas Marc Marquez di MotoGP Aragon, pada 01 Oktober 2021 pada saat itu.


Yang buat Bagnaia bertanya ialah tindakan Marquez yang tetap serangnya bahkan juga saat keadaan ban sebetulnya tidak memungkinkannya. maka dari itu pembalap Bagnaia pada saat ini masih sangat bingung karena lawan nya sangat kuat dalam lanjutan balapan moto gp yaitu marc marques yang tentu nya masih sangat tajam dalam petarungan di moto gp pada saat ini, karena sehabis cedera dia makin sangat kuat dalam sebuah balapan pada saat ini dan dia berhasil menunjukan bahwa dia masih bisa menjuarai sebuah petarungan di moto gp berlangsung.

Satu hari sesudah memenangkan MotoGP Aragon, Bagnaia masih tidak dapat lupakan duelnya dengan Marquez. Walau terus bisa penekanan kuat minimal di tiga lap paling akhir balapan, pembalap Italia penunggang Ducati itu pada akhirannya dapat melulutkan Marquez.

Sekurang-kurangnya ada enam eksperimen gempuran dilaksanakan Marquez untuk menggantikan status paling depan. Tetapi pada semua peluang itu, Bagnaia selalu sukses merampas kembali status pimpinan balapan.

Bagnaia sempat berpikiran jika Marquez tidak coba mendahuluinya ingat ban motor RC213V yang dikendarainya telah aus, yang maknanya daya cengkram telah Situs Slot menyusut. Tetapi sangkaan itu salah karena Marquez justru terus serangnya sampai beberapa detik akhir menjelang finish.

” saya mengetahui ia tidak mendahului saya sampai akhir, itu akan percuma untuknya. Tapi saat ia melakukan, saya sadar jika ia tidak dapat stop sama seperti yang ia harapkan, karena ban belakang telah aus,” tutur Pecco Bagnaia seperti diambil dari Motosan.

Di MotoGP Aragon, Spanyol, akhir minggu lalu, saat balap tersisa lima lap kembali, Marquez mulai mengeluarkan gempuran-serangannya ke Bagnaia. Tetapi pembalap Ducati itu benar-benar kuat dan tampil optimis. Marquez bahkan juga sempat berkali-kali masuk untuk mengambil status paling depan, tetapi Bagnaia dan Desmosedici kendaraannya dengan kuat bisa kembali merampas status paling depan.

Sinetron semakin panas terhidang di lap paling akhir. Marquez sempat masuk di kelokan pertama, tetapi kembali lagi Bagnaia dengan tenang bisa merampas kembali status paling depan. Hingga kemudian, Marquez melebar di bidang ketiga dan Bagnaia membuat jarak aman untuk finish paling depan di MotoGP Aragon 2021.