Kejadian Aneh Saat Tukang Becak Antar Penumpang

Ssiem2018 – Tukang becak di daerah Ngawi mengalami kejadian menyeramkan saat antar penumpang. Melalui video yang beredar di tik tok, tukang becak mengaku sebelumnya benar-benar membonceng seorang perempuan namun tiba-tiba perempuan tersebut hilang di tengah jalan.

Cerita seram tukang becak di Ngawi ini membuat heboh warga net, dan banyak menuai beragam komentar. Beberapa netizen membenarkan jika memang beberapa kawasan di Ngawi memang terkenal angker. Namun ada juga yang meragukan kebenaran dari peristiwa yang dialami oleh tukang becak.

Kronologi Peristiwa Hilangnya Perempuan Penumpang Becak

Kronologi cerita seram tukang becak di Ngawi bermula saat tukang becak mengantar penumpang yang diketahui adalah seorang perempua. Tukang becak membonceng perempuan tersebut dari alun-alun Ngawi. Peristiwa ini terjadi pada hari Kamis selalu tanggal 14 Oktober 2021.

Entah kebetulan atau tidak, peristiwa ini juga terjadi tepat saat malam Jumat. Alhasil, malam Jumat dikaitkan oleh para warganet sebagai salah satu hari di mana banyak makhluk gaib mengganggu manusia. Lebih lengkapnya mengenai kronologi hilangnya perempuan penumpang becak kami rangkum dalam poin-poin berikut

  1. Penumpang hilang di desa ngrayudan

Diketahui tukang becak akan mengantarkan penumpang perempuan dari alun-alun Ngawi menuju lokasi tujuan (dugaan menuju Kendal). Jarak antara alun-alun dengan lokasi kurang lebih sekitar 40 km. Namun saat di tengah-tengah jalan tepatnya di desa ngrayudan Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi tiba-tiba penumpang perempuan tersebut hilang.

Sebelum menghilang, penumpang perempuan tersebut juga sempat mengobrol dan meminta tukang becak untuk terus mengayuh becaknya lurus ke arah ngerayudan. Tetapi, setelah melewati tanjakan Gendon, tiba-tiba becak yang ditumpangi keduanya tidak kuat menanjak. Penumpang Situs Slot perempuan juga sempat turun untuk membantu tukang becak mendorong becak.

  • Terekam CCTV warga

Banyak warganet yang meragukan kebenaran cerita dari tukang becak. Namun, ketidakpercayaan netizen atas peristiwa ini dipatahkan dengan adanya rekaman CCTV di sekitar Jalan yang dilintasi tukang becak. Dalam rekaman CCTV tersebut menampilkan bahwa tukang becak benar-benar sedang membawa penumpang perempuan yang sudah tua.

Rekaman CCTV ini sontak membuat Geger warga net. Setelah adanya bukti rekaman CCTV, tidak sedikit warganet yang kemudian juga membagikan cerita seram ketika berada di daerah Ngawi. Bahkan, beberapa diantara mereka sempat mengalami kejadian mistis di lokasi yang berdekatan dengan lokasi hilangnya penumpang becak.

  • Penumpang becak tiba-tiba hilang

Kejadian cerita seram tukang becak di Ngawi ternyata juga diketahui oleh saksi mata di lokasi kejadian. Pada cerita sebelumnya yang menjelaskan bahwa penumpang perempuan sempat membantu tukang becak mendorong becak saat ada tanjakan.

Setelah berhasil menanjak tukang becak disapa oleh seorang pemuda yang lewat di lokasi kejadian. Karena merasa aneh Pemuda tersebut bertanya kepada tukang becak siapa yang sedang dibawa tukang becak.

Dengan santai, tukang becak menjawab Ia sedang membawa penumpang perempuan yang sedang berjalan di belakangnya. Saat tukang becak menoleh kebelakang betapa kaget dirinya mengetahui jika di belakangnya tidak ada siapapun. Entah Hilang kemana penumpang perempuan tersebut.

  • Muncul dugaan yang dibonceng tukang becak adalah kuntilanak

Setelah peristiwa ini, seberapa warga desa ngrayudan berspekulasi jika penumpang yang dibawa oleh tukang baca adalah kuntilanak. Supri, laki-laki berusia 35 tahun warga desa ngrayudan berujar jika tukang becak sedang di prank oleh kuntilanak. Hingga saat ini belum tahu pasti apakah yang dibonceng tukang becak adalah kuntilanak atau bukan, yang jelas peristiwa ini menghebohkan jagat dunia maya.