Berita Viral Wanita Batak Punya Pacar Mirip Edward Cullen

Ssiem2018 – Para penggemar film The Twilight Saga pasti sangat familiar terhadap tokohnya Edward Cullen yang seorang vampire. Nah, tokoh tersebut menjadi tenar lagi di Indonesia setelah ada gadis Batak yang punya pacar Bule dari New Zealand. Mereka kerap menghiasi tayangan di TikTok, sehingga membuat banyak warganet penasaran. Berita viral terbaru dari Tiktokers ini punya akun dengan nama @christasean.

Berita Viral Terbaru Wanita Batak Punya Pacar Bak Artis Mancanegara

Dilansir dari Wolipop, seorang gadis Batak sering membuat unggahan mengenai kesehariannya bersama sang pacar. Pacarnya memiliki kewarganegaraan New Zealand. Mereka bertemu di Indonesia setelah berkenalan melalui aplikasi chatting berbahasa Inggris. Hubungan LDR yang dilalui keduanya sudah selama 1,5 tahun.

Menjadi hubungan LDR bukan hal yang mudah. Terlebih lagi keduanya berasal dari kebangsaan berbeda. Ada perbedaan budaya juga yang harus mereka tuntaskan bila ingin sampai ke jenjang lebih serius.

“Awalnya dari chatting dengan cowo dari asal New Zealand di aplikasi berbahasa asing. Merasa cocok dengan sang bule, akhirnya terus chattingan sampai 1,5 tahun. Mereka menjalin hubungan melalui dunia maya yang sudah pasti ada banyak suka dan duka,” ungkap akun TikTok tersebut.

Dia menjelaskan sekilas mengenai bagian dukanya, seperti perbedaan budaya maupun prinsip. Apalagi dia juga menjelaskan ketika pertama kali berkenalan belum terlalu bisa berbahasa Inggris. Sean sampai mengajaknya untuk berbicara dengan pelan-pelan, agar bisa ditangkap olehnya. Lama kelamaan kemampuan berbahasa Inggris miliknya berkembang dan mereka bisa semakin menjalin komunikasi yang lancar.

Postingan yang mengungkapkan momen itu sudah mendapatkan like sampai 6 juta lho. Tapi klo ini beneran mirip sekali dengan tokoh Edward Cullen. TikTokers ini akhirnya memiliki follower yang sudah mencapai 96.600. Jumlah postingan yang dimiliki juga cukup banyak.

Pada awal bertemu Sean melalui aplikasi Cupid. Dia hanya iseng saja, karena hanya berniat cari partner yang bisa berbahasa Inggris. Tak terbesit untuk mencari Agen Slot pasangan sama sekali. Namun takdir berkata lain dan hubungan mereka justru menjadi semakin dekat. Sean merupakan sosok kekasih yang dewasa dan punya hati yang baik. Mereka sama-sama punya kecocokan berupa tidak suka cari masalah.

Meskipun postingan yang dibuatnya tidak melulu bersama pacar, sehingga postingannya tentang cowo bule sontak menarik perhatian netizen. Terlebih lagi kini sang pacar berkesempatan datang ke Indonesia. Momen langka dan mengharukan ini juga tidak disangka oleh pemilik akun @christasean.

Dalam video tersebut @christasean saling berkomunikasi melalui video call. Akhirnya TikTokers Batak tersebut menunggu kedatangan pacar bulenya di bandara. Dia merekam momen pertemuan dimana saling bingung mencari satu sama lain. Dia juga sempat membagikan cerita kalau sebenarnya dia merasa cemas dan bingung harus menyapa bagaimana.

Tak disangka pacar bule juga sudah menunggunya cukup lama. Bahkan sudah menunggu sampai 30 menit. Pacar bulenya juga bukan anak tunggal, sehingga punya adik. Sang adik juga punya wajah yang cantik dan senang menyambut @christasean. Akhirnya selama menghabiskan waktu bersama, dia sempat mengunggah aktivitas di gym. Mereka melakukan olahraga bersama dengan antusias.

Olahraga di masa pandemik adalah hal penting, sehingga mereka juga melakukan kegiatan tersebut bersama. Dia menjelaskan bahwa pria bule tersebut punya hobi senang berolahraga. Selama sang pacar berada di Indonesia, mereka banyak membuat foto kenangan. Warganet dapat melihatnya melalui unggahan berjudul hujan badai. Terdapat foto dimana mereka sempat membuat foto Mpo88 dengan pakaian couple.