Dua Bintang F1 Beri Penghormatan Kepada Rossi

Ssiem2018 – MotoGP Valencia jadi tempat paling akhir untuk pembalap Valentino Rossi, pebalap legendaris asal Italia yang telah lebih dari 25 tahun berjibaku dalam moto gp. Di balapan terakhir kalinya, Valentino Rossi tutup karir dengan finis di status kesepuluh, pada Minggu (14/11/2021).

Di hari suci dengan pensiunnya Valentino Rossi. Penghormatan Situs Slot untuk dirinya turut tiba dari bintang Formulasi 1 (F1), Lewis Hamilton serta Lando Norris. Ke-2 nya memberinya penghormatan mendekati balapan paling akhir Valentino Rossi.

Lando Norris mengaku kalau Rossi merupakan orang pertama kalinya menginspirasinya buat masuk ke dunia balap. Didapati pebalap MotoGP berumur 42 tahun itu memenangi sembilan 9x titel juara dunia.

“Lucunya ia mengirim saya pesan semalam, karena hanya ia akan masukā€¦ balapan paling akhir dalam kariernya. Saya mujur dapat berjumpa dengannya sekali, ke balapan di Silverstone. Saya akan merindukan di MotoGP,” kata Norris seperti ditulis dari Metro.

‘Dia bawa saya ke balapan serta bawa saya ke sepeda motor lebih dahulu jadi ya, ia merupakan pria yang saya kagumi, ia udah menolong saya menggapai status ini mungkin karena tiada memandangnya,” tutur Lando Norris.

‘Saya tak pikir itu cuman saya, juta-an pengagum akan merindukan, di F1, di paddock. Serta personalitasnya sebab itu satu diantara perihal terpilih terkaitnya. Ia pria yang khusus serta saya pikirkan tentu akan dikangenin,” katanya.

Sendu Tetapi Terkesan

Saat itu, juara dunia F1 7x Hamilton berasa terkesan memandang Valentino Rossi selaku seseorang juara sejati MotoGP. Ia mengetahui tepat apa yang dibutuhkan buat menggapai status paling tinggi seperti yang telah dilakukan Valentino Rossi.

Juga dia pernah tukar tunggangan dengan Rossi di tahun 2019. Lewis Hamilton menaiki sepeda motor Yamaha, sementara rider Italia itu masuk ke Mercedes W08 punya Hamilton.

“Benar-benar memilukan memandang Vale pension, namun saya pikirkan dorongannya, pendekatannya, semuanya yang ia melakukan benar-benar menakjubkan,” kata Hamilton.

“Semangat yang ia punyai terlalu lama udah bercahaya serta jadi legenda, satu diantara yang paling besar yang pernah sempat mengerjakannya bila bukan yang paling besar yang pernah sempat mengerjakannya”.

“Akan memilukan buat saksikan balapan serta memandangnya. Tetapi saya pikirkan ini jam yang cantik buatnya lantaran ia miliki keluarg. Saya bersukur bisa share hari yang paling spesial dengannya. Saya selalu akan mengingatnya,” berani Lewis Hamilton.

Balapan Paling akhir

Didapati, MotoGP Valencia jadi tempat buat Ducati, yang mengantarkan tiga pembalapnya ke balkon, di mana Francesco Bagnaia sukses duduk di rangking ke-1. Saat itu, Valentino Rossi akhiri profesinya dengan finish di status kesepuluh.

Jorge Martin mulai balapan MotoGP Valencia dengan bagus. Dia pimpin atas Jack Miller, lantas Mpo88 dengan Francesco Bagnaia yang ada di dalam peringkat ke-3. Saat itu, Valentino Rossi yang mulai balapan dari status kesepuluh naik satu tangga ke status sembilan. Sayang, dia disalip Johann Zarco.