Marc Marquez Hampir Saja Pensiun Di Usia Muda Moto Gp

Ssiem2018 – Permasalahan fisik dan Marc Marquez, belakangan ini jadi demikian dekat. Sudah diketahui, rider Repsol Honda itu harus melalui MotoGP 2020 karena cidera pada pundak kanan.

Sekarang terkini, saat perform Marc Marquez mulai naik Agen Slot selesai come-back dari cidera panjang, juara dunia MotoGP 6x itu kembali dibebat permasalahan fisik.

Semua bermula dari berita, kakak dari Alex Marquez itu alami kecelakaan saat latihan menggunakan motor offroad. Kecelakaan yang membuat harus mangkir pada balapan MotoGP Algarve di Circuit Portimao, Portugal, akhir minggu kemarin.

Awalannya dia disebutkan alami gegar otak enteng. Tetapi Senin (08/11/2021), lewat pengecekan fisik, Marc Marquez rupanya mempunyai permasalahan pandangan double atau namanya diplopia.

Dokter mata Dr. Sanchez Dalmau menjelaskan diplopia ini pernah dirasakan Marc Marquez di tahun 2011 dan saat itu hampir mengambil profesi rider yang ikuti kelas Moto2.

Komentar Marc Marquez

Mencuplik situs Corsedimoto, Marc Marquez benarkan dianya kembali alami permasalahan diplopia pada pandangan, tepat seperti pada tahun 2011.

Marc Marquez menyebutkan sekarang yang dapat dia kerjakan ialah bersabar dan masih tetap semangat. “Ini peristiwa yang susah,” tutur Marc Marquez.

“Lawatan ke Dr. S├ínchez Dalmau mengonfirmasi diplopia, sama dalam tahun 2011. Anda harus bersabar, tapi satu perihal yang saya dalami ialah hadapi kesusahan dengan semangat positif,” sambungnya.

Komentar Dokter

Lewat info sah, Dokter Sanchez Dalmau menyebutkan permasalahan pandangan yang dirasakan Marc Marquez sekarang ini pernah ia alami di tahun 2011 ataupun waktu dia masih ikuti kelas Moto2.

“Pengecekan yang sudah dilakukan pada Marc Marquez ini hari (Senin) sesudah kecelakaan yang terjadi sudah mengonfirmasi jika pengendara (Marc Marquez) alami diplopia,” kata Dr. Sanchez.

“Tersingkap ada kelumpuhan saraf kanan ke-4 dengan keterkaitan otot oblik perkasa kanan. Perawatan konvensional dengan penyempurnaan periodik sudah diputuskan Mpo88 untuk ikuti evolusi medis.”

“Saraf kanan ke-4 ini ialah saraf yang telah cedera di tahun 2011,” Dr. Sanchez meneruskan.