Pesan Yamaha Buat Rossi : Kami Akan Merindukanmu !

Ssiem2018 – Valentino Rossi resmi pensiun dari dunia balap tuntas tampil di MotoGP Valencia 2021, Minggu (14/11/2021). Pembalap asal Italia itu pisah dengan dunia yang membesarkan namanya. Tidak hanya akhiri kedudukan di MotoGP, Rossi pisah dengan kubu yang turut membuat namanya berkilau, Yamaha.

Di balapan terakhirnya di MotoGP Valencia 2021, Yamaha mengirimkan pesan sentuh ke The Doctor -julukan Rossi. Pesan itu ceritakan persoalan Judi Slot awalannya hadirnya Rossi ke Yamaha.

Telah ditemui, Rossi terhimpun dengan Yamaha pada tahun 2004 tuntas pisah dengan Honda. Di tahun mula kalinya, Rossi langsung tunjukkan si dia bukan pembalap ngawur.

Ya, ia sukses jadi kembali juara dunia di musim pertamanya kali bersama Yamaha. Bahkan, ia sukses juara dunia di musim kedua nya, tepatnya pada tahun 2005.

Selepas sukses 2x di awalnya musimnya bersama dengan Yamaha, dominasi pembalap atau rider Rossi sempat disetop Nicky Hayden dan Casey Stoner. Akan tetapi, The Doctor atau rossi itukembali menggila bersama Yamaha pada musim 2008 dan 2009 di moto gp.

“Saya ingat waktu itu hari Sabtu,pada Januari 24, 2004 seperti itu kemarin. Kami (Yamaha dan Rossi) kencan awal atau pertama di negera Malaysia. Saya udah mengharap seseorang seperti Anda terlalu lama,” bunyi pesan Yamaha ke Rossi, diambil dari akun Youtube Monster Energy Yamaha , Minggu (14/11/2021).

“Saya sangat gugup, tapi itu merupakan cinta saya di pandangan pertama buat kami berdua. Saya selekasnya tahu interaksi kami menjadi satu perihal yang benar-benar khusus,” ikat pesan itu.

“Valentino, kau segi dari diriku. Segi dari kisah saya. Segi dari siapa saya hari ini dan siapa saya akan lama selepas kami segi. Kita merupakan jaringan yang benar-benar privat, dan saya akan kangeninmu lebih dari pada yang pernah Anda kenali,” tutup pesan itu.

Seperti didapati, Rossi jadi satu diantaranya ikon balap kuda besi tercepat di dunia. Pembalap asal Italia itu sukses mengumpulkan total tujuh titel juara dunia dan kelanjutannnya memutuskan menggantung helm di musim 2021 maka dari itu pembalap yang julukan the doctor tersebut akan di kenang banyak orang di karenakan banyak menciptkan sebuah torehan menarik di moto gp dari bebera[a tahun lalu, turun nya sebuah peforma di karenakan sebuah faktor umur yang dialami seorang pembalap itu sangat pengaruh maka dari itu sang pembalap meminta untuk pensiun dari dunia balapa moto gp pada saat ini.

Saat ini, Rossi udah resmi menggantung helmnya Mpo88 untuk mulai kehidupan baru tiada balapan motor. Musim 2021 akan dikenang jadi musim terakhir untuk sang legenda yang pernah menunggangi Aprilia, Honda, Yamaha, dan Ducati.
A special message for @ValeYellow46 ????