Polisi Akan Dalami Wanita Yang Cekcok Dengan Arteria

Ssiem2018 – Faksi Polres Kota Lapangan terbang Soekarno-Hatta akan minta info dari Anggiat Pasaribu, wanita yang turut serta bercekcok dengan Arteria Dahlan di Lapangan terbang Soekarno-Hatta, beberapa lalu. Adapun Anggiat direncanakan dicheck polisi pada Kamis (25/11/2021).

“Untuk esok gagasan pengecekan dari faksi sodari Anggiat Pasaribu. Begitu kelak akan kami informasikan kembali,” tutur Kapolres Kota Lapangan Situs Slot terbang Soetta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja, Rabu (24/11/2021).

  1. Arteria gagasannya dicheck ini hari, tetapi gagal
    Edwin mengutarakan, ini hari diperkirakan Arteria Dahlan diminta info, tetapi karena Arteria banyak aktivitas hingga dilaksanakan scheduling ulangi.

“Berkaitan dengan gagasan ini hari verifikasi dari faksi Arteria Dahlan beliau ada aktivitas barusan Kasat Serse telah bekerjasama dengan staff-nya (Arteria),” terangnya.

Katanya meskipun begitu faksinya tetap minta verifikasi pada Anggota DPR RI itu dengan scheduling ulangi.

“Untuk verifikasi pengecekan dari pak Arteria Dahlan diperkirakan pekan kedepan atau minggu depan, karena ia ada aktivitas yang padat minggu ini sampai pekan kedepan,” katanya.

  1. Keinginan verifikasi diadakan Jumat minggu depanEdwin menyebutkan gagasannya keinginan verifikasi itu akan dilaksanakan di hari Jumat atau Sabtu. Dianya pastikan tetap mengolah kasus itu.

“Gagasannya Jumat atau Sabtu depan. Diperkirakan dari faksi Arteria Dahlan. Kami masih tetap mengolah kasus ini dan untuk perubahannya kelak kami akan infokan terus ke rekanan media,” terangnya.

  1. Tidak ada faksi yang mengambil arsip laporan
    Sampai sekarang ini, kata Edwin, belum ada satu faksi juga yang mengambil arsip laporan

“Hingga saat ini tidak ada . Maka masih tetap gagasan esok ibu Anggiat Pasaribu esok akan kita mint verifikasinya,” katanya.

  1. Trending selesai diupload politisi NasDem Ahmad SahroniPerseteruan di antara Arteria bersama ibunya dengan seorang wanita yang akui anak jenderal trending selesai diupload politisi NasDem Ahmad Sahroni. Anggota Komisi III DPR itu menggunggah video bercekcok di Instagram dengan account @ahmadsahroni88.

Video itu diperhitungkan diambil pada 21 November 2021 di Terminal 2 Lapangan terbang Soekarno-Hatta. Dalam video itu, tercatat info seorang penumpang wanita kelihatan membentak ibu Arteria.

Dari pembicaraan di video itu, diperhitungkan penumpang wanita itu berkaitan dengan jenderal bintang tiga. Kelihatan juga mobil yang dipakai sebagai kendaraan dinas pejabat TNI AD warna hijau.

Terakhir dijumpai dari Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengutarakan Mpo88 jika wanita itu bukan anak Jenderal bintang tiga, tetapi istri dari Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

“Saya tidak tahu, saya tidak berbicara dengan wanita itu. Yang berbicara lelaki (berpangkat) jenderal itu, yang nemenin ia Brigjen Zamroni itu,” papar ia, ke reporter, Selasa (23/11/2021).