Doddy Sudrajat Ingin Buat Museum Khusus Vanessa Angel

Ssiem2018 – Netizen lagi-lagi dibuat geram oleh keluarga besar Vanessa Angel yang mana sekarang datang dari Doddy Sudrajat selaku ayahnya. Alih-alih berkeinginan untuk fokus membesarkan Gala Sky justru ingin membuat Museum khusus. Niatnya museum tersebut akan diisi dengan Judi Slot barang-barang yang pernah dipakai mendiang Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat Buat Netizen Naik Pitam

Sang ayah menyatakan ingin membuat museum khusus yang memajang benda-benda mendiang Vanessa Angel. Tidak hanya sendiri karena aksinya juga didukung oleh ibu tiri Vanessa Angel yang bernama Puput Soedrajat. Kini keduanya tengah mencari siapa pembeli sepeda Brompton yang pernah dipakai sang anak. Terlebih sepeda tersebut sudah dijual.

Melalui Instagram Story dari Puput Soedrajat, diumumkan bahwa mereka ingin membeli sepeda Brompton yang pernah digunakan oleh Vanessa Angel. Padahal sudah lama dijual dan bagi pembelinya juga diharapkan untuk DM. Tak ingin tertipu dalam Instagram Story juga Puput mengatakan perlu untuk membawakan tanda bukti pada saat pembelian.

Menanggapi niatan tersebut, penggemar Vanessa-Bibi justru geram. Nampaknya mereka menilai jika tindakan mengumpulkan barang-barang untuk mengenang tidak harus dijadikan museum segala. Mereka dituding ingin mencari keuntungan dengan menggunakan nama anaknya.

Tindakan kedua orang tua dianggap sangat tidak patut. Bahkan beberapa netizen sampai memberikan cap “Bokap Gila Harta” dilansir dari Kapanlagi.

Keinginan dari Doddy diungkapkan setelah mengupload video yang pernah dinyanyikan oleh Vanessa. Tidak heran banyak netizen yang menuding bahwa ia benar-benar mengincar harta miliki sang anak ketimbang punya niatan tulus untuk membangun museum.

Alasan Mengapa Netizen Kecam Keras Tindakan Sang Ayah Vanessa Angel

Mungkin Gala yang masih kecil belum bisa mengungkapkan betapa sedihnya kehilangan kedua orang tua. Bahkan cucunya tersebut juga belum bisa memahami apa artinya meninggal maupun berziarah ke kubur orang tuanya. Sayang keadaan Gala justru banyak dimanfaatkan oleh keluarga besar baik dari Bibi maupun Vanessa.

Asal muasal kecaman netizen berawal dari Doody selaku orang tua Vanessa meminta ke pengadilan guna memisahkan harta warisan Vanessa dengan suaminya. Harta warisan niatnya akan dikembalikan ke keluarga masing-masing. Alhasil entah berapa yang diberikan kepada Gala Sky. Padahal dalam agama Islam tidak boleh seperti itu terhadap anak yatim-piatu.

Gala Sky tetap memiliki hak atas harta dari papa dan mamanya. Seharusnya Doddy berfokus untuk memberikan kasih sayang dan membesarkan Gala sepenuh hati sebagai kakek. Permintaan lain yang dianggap ingin merebut harta warisan ke Gala adalah Doddy meminta hak asuh Gala di pengadilan. Cara yang dinilai sangat ampuh dalam mengambil harta yang seharusnya diberikan kepada Gala.

Bantahan dari Doddy Sudrajat

Merasa dituding memanfaatkan nama Vanessa Angel, ia sempat membantah. Pikiran Rakyat sempat melakukan investigasi yang mana ia sama sekali tidak berniat mengambil atau menguasai harta Vanessa. Beliau murni ingin menyelamatkan barang-barang milik Vanessa.

Ia mengungkapkan bahwa keluarga Bibi Ardiansyah berniat untuk melelang seluruh benda peninggalan mereka berdua. Terlebih lagi kontrak rumah yang ditempati mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan segera berakhir.

Keluarga Bibi kebingungan untuk memindahkan barang-barang yang sangat banyak. Terlebih masa kontrak rumah hanya tinggal 4 bulan saja. Merasa tidak setuju terhadap rencana keluarga Bibi, Doddy pun meminta agar harta peninggalan Bibi dipisahkan.

Kita semua hanya bisa berbaik sangka supaya niatan Doddy sekeluarga memang tulus. Tidak ada manusia yang tahu isi hati seseorang dan hanya Allah SWT. Semoga itu semua nantinya juga bisa bermanfaat untuk Gala dan berharap agar ia tidak pernah ditelantarkan. Mendzalimi anak Mpo88 yatim-piatu masuk tindakan dosa besar.