Pol Esparagaro Mulai Memahami Kecepatan Marc Marquez

Ssiem2018 – Ada satu team dengan rider yang menjadi tandingan kita, terkadang membuat kita memahami dengan kemampuan yang ia punyai. Hal tersebut yang dirasakan Agen Slot Pol Espargaro. Ada pada sebuah team, ia jadi memahami mengapa Marc Marquez dapat demikian cepat di MotoGP 2021.

“Ya, ada satu team dengannya (Marquez), memhuat saya memahami benar kekuatannya, dibanding saat saya masih berkompetisi dengannya di team lain. Ada banyak keadaan yang terkadang membuat saya takjub, ‘Kok, dapat ya, ia sekencang itu’,” papar Espargaro, dikutip Autosport.

  1. Espargaro memberikan contoh pesatnya seorang Marquez
    Espargaro memberikan contoh mengenai pesatnya figur Marquez. Pada keadaan panas, dengan kekuatan sedikit sentuhan pada motor, saat rider lain banyak bertumpu ke sisi belakang motor, Marquez malah lakukan hal yang kebalikannya.

“Pada sebuah keadaan yang panas, dengan sentuhan yang sedikit, saya berpikir seorang Marquez akan bertumpu ke sisi belakang motor, agar dapat meluncur cepat. Rupanya kebalikannya. Cuman perlu sentuhan yang paling kecil saja, tanpa bertumpu, ia telah meluncur cepat. Itu susah, loh,” ungkap Espargaro.

  1. Marquez punyai tehnik sendiri dalam membalap
    Melihat itu semua sepanjang 2021 lalu, Esparagaro jadi pahami jika Marquez punyai tehnik tertentu dalam membalap. Tehnik berikut yang jadikan Marquez cepat, dan harus memainkan beberapa latihan khusus.

“Ia (Marquez) ialah seorang rider dengan tehnik bagus. Pada akhirnya saya pahami mengapa ia sering latihan secara khusus, dan ada banyak hal yang cuman ia saja yang dapat kerjakan. Saya mulai memahami sedikit-sedikit,” papar Espargaro.

  1. Marquez menggelinjang pada musim 2021
    Pada musim 2021, Marquez menggelinjang. Walau harus mangkir di empat balapan karena cidera, dan alami jatuh dalam empat balapan lain, Marquez sanggup menyodok masuk ke status 10 besar klassemen akhir MotoGP 2021.

Tetapi, karena cidera diplopia yang ia alami menjelang MotoGP 2021 habis, Marc Marquez tidak berhasil menerobos masuk status lima besar. Mpo88 Namun, performnya selama musim 2021 lalu, dengan raih tiga kemenangan, jadi catatan untuk Pol Espargaro berkenaan luar biasanya figur asal Spanyol itu.