Beda Virus Omicron Dengan Virus Covid-19

Beda Virus Omicron Dengan Virus Covid-19

Ssiem2018 – Virus omicron adalah varian virus vovid – 19 yang baru yang muncul di awal bulan Desember lalu. Beda virus Omicron dengan covid bisa kamu lihat gejala Agen Slot yang di timbulkan. Walaupun begitu virus omicron memiliki gejala yang hampir sama dengan varian covid yang lama.

Walaupun beda virus omicron dengan covid ini bisa terlihat dan di cegah tetap perlu di waspadai. Saat ini sudah hampir 48 kasus orang yang terpapar virus varian baru ini. Mereka semua telah melakukan karantina di wisma altet.

Beda Virus Omicron Dengan Covid Dilihat Dari Gejalanya

Berikut ini akan kami bahas apa saja beda virus omicron dengan covid yang bisa kamu lihat melaluii gejala yang di rasakan oleh penderita, antara lain :

Gejala Virus Omicron :

1. Adanya gejala nyeri pada otot tubuh

2. Sering atau mudah berkeringat di malam hari

3. Terjadi demam pada tubuh penderita

4. Walaupun tidak banyak melakukan aktivitas tapi tubuh akan terasa cepat lelah dan capek

5. Sakit dan gatal pada tenggorokan

6. Kepala akan terasa sakit dan pusing yang lama sembuh walaupun sudah minum pereda pusing

7. Batuk kering yang terjadi lama dan terus menerus

8. Nyeri di dada bia telah terjadi infeksi yang sudah parah

Itulah beberapa gejala yang terjadi bila seseorang terpapar virus omicron ini. Bila kamu ingin terhindar dari paparan virus ini sebaiknya lakukan vaksinani. Walaupun vaksinansi juga tak 100 persen bisa mencegah kamu agar tidak terkena virus ini.

Tapi minimal kamu bisa menggurangi gejala sakit yang di timbulkan tubuh guna melawan virus ini agar tidak merusak system kekebalan tubuhmu.

Gejala Virus Covid – 19 :

1. Terjadi deman yang tinggi hingga menyebabkan tubuh menggigil kedinginan

2. Adanya batuk berdahak

3. Bila parah juga akan menyebabkan terjadinya sesak nafas

4. Otot tubuh terasa nyeri

5. Juga terjadi kelelahan

6. Tidak bisa mencium bau atau anosmia

7. Indra perasa juga tidak bisa merasakan

8. Sakit kepala yang tak kunjung sembuh

9. Tenggorokan juga terasa sakit tapi tidak gatal

10. Terjadi pilek dan hidung tersumbat

11. Sering di barengi dengan mual dan muntah

12. Bila berkelanjutan bisa menimbulkan diare

Itulah beberpa gejala yang mungkin di alami oleh penderita yang terpapar virus covid – 19 varian lama. Bila terjadi gejala – gejala di atas sebainya kamu segera melakukan tes kesehatan agar mendapatkan obat dan penangganan yang baik.

Untuk itu segera lakukan vaksinasi agar bisa mencegah virus varian baru ini. Beda virus omicron dengan covid adalah varian covid – 19 ini bisa menyebabkan terjadinya infeksi yang parah bila terlambat mendapatkan penanggan yang khusus dan baik.

Menurut penelitian dari WHO menyatakan kalau varian virus omicron ini lebih cepat menular dari pada varian covid – 19 yang lama. Dan perlu kamu ketahui bahwa varian virus omicron ini bisa menjangkiti seseorang yang telah sembuh dari covid – 19.

Untuk itu kamu perlu sekali menjaga kesehatan dan juga harus rajin menerpakan protocol kesehatan di mana saja. Bila perlu lakukan vaksinasi untuk pencegah atau langkah antisipasi terhadap serangan virus – virus ini.

Karena system dan tingkat kekebalan tubuh orang beda – beda maka tingkat ke waspadaan harus di jaga masing – masing. Semoga bahasan Mpo88 tentang beda virus omicron dengan covid ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.