Fabio Quartararo Ingin Posisi Start Terdepan Di Gp Portugal

Fabio Quartararo Ingin Posisi Start Terdepan Di Gp Portugal

Ssiem2018 – Fabio Quartararo sekarang ini masih menempati di status kelima klassemen sementara selesai 4 seri balap MotoGP 2022. Hasil terbaik ialah Agen Slot finish runner-up pada GP Indonesia yang berjalan di Circuit Mandalika.

Tetapi, ternyata itu tidak membuat El Diablo berasa senang. Menjelang GP Portugal, dia berkemauan meraih hasil lebih oke kembali. Karena itu, Quartararo usaha raih status start paling depan sebagai modal untuk membalap kelak.

  1. Usaha tampil optimal saat kwalifikasi untuk modal saat balapan
    Gagasan raih status start di barisan depan pada GP Portugal disampaikan Quartararo belakangan ini. Menurut dia, langkah ini buka kesempatan buatnya bertanding dengan rider lain untuk amankan status di tribune, atau bahkan juga mencetak kemenangan.

“Rencanaku untuk kwalifikasi ialah menggerakkan dengan ‘gila’ untuk mendapatkan status sebaik mungkin. Saya tidak punyai gagasan selainnya ini,” tutur Quartararo dikutip Motorsport Keseluruhan.

  1. Inginkan ada kenaikan perform pada YZR-M1
    Berkaitan perform Yamaha pada 4 seri awalnya MotoGP musim 2022, Quartararo inginkan ada kenaikan pada YZR-M1. El Diablo mengharap up-grade motor yang diperkirakan Yamaha dapat terlaksana dalam kurun waktu dekat.

” Pada Sekarang ini, saya tidak tahu banyak mengenai sebuah informasi pada saat ini. Namun, kami harus tingkatkannya. Pikirkan, saya suka finish ke-7 pada GP Amerika. Itu kedengar konyol karena saya ialah juara dunia tahun kemarin dan saya berasa suka akan hasil GP Amerika . Maka, kami perlu spare part baru,” tegasnya.

  1. Bercokol di status kelima pada klassemen sementara membuat El Diablo kagum
    Walau perform YZR-M1 belum juga optimal, Quartararo masih tetap sanggup bercokol di status 5 besar klassemen sebentar. Ini ternyata membuat rider dengan nomor motor 20 itu kaget. Masalahnya jarak pointnya dengan Enea Bastianini sebagai pimpinan klassemen tidak terlalu jauh.

“Saya masih berkesan karena saya sudah raih tribune. Saya masih di status kelima pada kejuaraan. Sesudah 4 seri balap, saya tidak siap. Jujur, GP Argentina dan Amerika betul-betul susah.

Bila Anda menyaksikan pada kecepatan, kami selalu cepat sekali saat meluncur sendirian. Namun, demikian ada seorang mendahului di track lempeng karena itu Anda terhalangi. Silahkan kita saksikan seperti apakah yang hendak terjadi di sini (Portimao),” sebut El Diablo.

  1. Memandang circuit Algarve tidak terlampau jelek untuk Yamaha, tetapi masih tetap minta kesiagaan
    Bicara masalah circuit Algarve, Quartararo berasa circuit itu bukanlah hal jelek untuk Yamaha. Tetapi, dia mewanti-wanti jika bisa jadi ada sesuatu hal jelek yang akan menerpanya dan membuat tidak berhasil capai hasil yang diharap.

“Saat Anda mempunyai sebuah ban belakang yang terlampau sangat panas pada kelokan paling terakhir, itu dapat membuat ‘tergelincir’. Tetapi, selekasnya Anda berakselerasi karena itu traksinya bagus karena kelokan itu membuat ban ada di bawah penekanan besar sekali . Maka, track ini menjadi sangat baik, tetapi bisa juga jadi buruk sekali untuk kami,” tutur Quartararo diambil Motorcycle Sports.

  1. Quartararo pernah menang pada GP Portugal 2021, dapatkah terulang lagi di akhir minggu ini?
    Quartararo punyai perolehan bagus pada GP Portugal musim 2021 kemarin. Rider bernegara Prancis itu sukses meraih kemenangan dengan keunggulan 4,809 detik dari Francesco Bagnaia.

Tetapi, hasil cemerlang itu tidak terulang lagi pada balapan di circuit yang serupa dengan judul seri GP Algarve. Pada balapan itu, Quartararo tidak berhasil finish karena jatuh. Untung, waktu itu Quartararo telah pastikan diri raih Mpo88 titel juara dunia pada GP Emilia Romagna hingga hasil GP Algarve tidak demikian terlampau memengaruhinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.