Aston Martin Melesat Pesat Pada MotoGP F1 Imola

Aston Martin Melesat Pesat Pada MotoGP F1 Imola

Ssiem2018 – Aston Martin pada akhirnya pecah telur juga. Sesudah tiga seri balap Formulasi 1 musim 2022 dilalui tanpa raih point, Aston Martin sanggup Agen Slot menyelesaikan dahaga pada GP Imola.

Pada balapan yang berjalan Minggu (24/4/2022) malam WIB, Sebastian Vettel dan Lance Stroll finish di status 10 besar. Ini pasti membuat Vettel senang. Dia beri pujian hasil bagus yang didapat dianya dan team pada balapan ini kali.

  1. Saat sebelum GP Imola, Aston Martin belum mengantongi point dan ada di status terikuth klassemen


    Saat sebelum GP Imola, Aston Martin mengawali musim 2022 dengan tertatih. Tiga balapan awalnya dilewati tanpa mengantongi point. Lance Stroll memang menyelesaikan balapan sampai akhir, tetapi dia melewati garis finish di luar status 10 besar.

Nico Hulkenberg yang gantikan Sebastian Vettel yang mangkir pada dua seri awalnya karena terkena COVID-19 juga memiliki nasib sama. Saat Vettel come-back pada GP Australia juga dia tidak berhasil finish karena mobilnya menubruk dinding.

  1. Narasi bersedih Aston Martin tidak terlihat pada GP Imola, Vettel dan Stroll finish zone point


    Tetapi, narasi bersedih Aston Martin beralih menjadi kebahagiaan pada GP Imola. Sebastian Vettel dan Lance Stroll buka “rekening” point team yang dipimpin Mike Krack.

Vettel yang mengawali balapan dari status start ke-13 menyelesaikan balapan di status kedelapan. Dalam pada itu, Stroll yang menyelesaikan sprint di status ke-15 sanggup finish di status kesepuluh saat balapan.

  1. Vettel suka dengan hasil GP Imola, akui tidak yakin pada perolehan yang didapatkan


    Hasil pada GP Imola disongsong senang oleh Vettel. Peraup 4 kali titel juara dunia Formulasi 1 itu akui tidak yakin dianya dan team dapat raih hasil bagus. Masalahnya keadaan cuaca dan track saat balapan membuat team harus jeli atur taktik penggantian ban.

“Kami manfaatkan dengan baik keadaan itu, tetapi kemudian kami coba untuk tetap bertahan dengan yang tentunya kami dapat. Kami melakukan secara baik dengan meredam mobil yang bisa lebih cepat ada di belakang kami. Saya rasa itu balapan yang paling kuat,” ungkapkan Vettel dikutip PlanetF1.

  1. Lance Stroll minta team terus jaga perform mobil untuk beberapa seri balap selanjutnya


    Dalam pada itu, Lance Stroll memberikan penilaian pada perform Aston Martin sepanjang akhir minggu di Imola, Italia. Rider kelahiran Montreal, Kanada, itu mengutarakan jika keadaan lembap dan temperatur yang lebih dingin pas untuk AMR22.

Walau demikian, Stroll masih tetap minta team untuk selalu jaga perform mobil. Karena, kompetisi pada kejuaraan musim ini masih panjang dan berjalan seru.

“Itu point yang didapatkan secara baik karena ada penekanan yang kuat sejauh balapan. Belum juga cuaca yang dapat berbeda. Di awal balapan kami tampil kuat. Semuanya orang bertanding menantang ban yang terlampau panas dan track yang jadi kering.

Namun, kami meredam Lewis Hamilton ada di belakang dan tekan Yuki Tsunoda yang ada di muka. Saat kami menukar ban ke tipe media kami terus tampilkan kecepatan yang baik dan keluar iringan mobil ada di belakang kami,” kata Stroll.

  1. Mike Krack animo performa Vettel dan Stroll, Aston Martin terlepas dari status juru kunci


    Mike Krack sebagai Tim Principal memberikan animo pada performa Vettel dan Stroll pada GP Imola. Dia akui benar-benar suka dengan perolehan ke-2 rider itu yang sekalian keluarkan Aston Martin dari status juru kunci.

“Vettel dan Stroll membalap dengan prima. Vettel menjadi satu diantara rider yang taruhan dengan menukar ban intermediate jadi soft terlebih dahulu. Itu jadi penilaian yang baik.

Stroll tidak membuat kekeliruan. Ia membuat start yang sangatlah baik dan tingkatkan tempatnya pada lap pembuka. Ia nikmati pertempuran yang fenomenal dengan Tsunoda,” tutur Krack diambil F1i.

Sekarang Aston Martin mengumpulkan 5 point hasil dari yang didapatkan Vettel dan Stroll pada GP Imola. Mereka juga sekarang ada di status kesembilan klassemen. Akankah perform bagus Aston Martin akan bersambung Mpo88 dalam balapan di Miami pada 6-8 Mei 2022 kedepan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.