Fabio Quartararo Semakin Onfire Di MotoGP 2022

Fabio Quartararo Semakin Onfire Di MotoGP 2022

Ssiem2018 – Fabio Quartararo sekarang sedang pada keadaan penuh semangat. Kemenangannya pada GP Portugal tidak cuma menaikkan tempatnya di klassemen, tapi juga mengorbitkan kepercayaan diri rider Monster Energy Yamaha itu Agen Slot untuk menyambut GP Spanyol yang berjalan di Jerez.

El Diablo menarget hasil optimal pada balapan akhir minggu ini. Apa lagi, musim kemarin dia tidak berhasil meraih kemenangan. Lantas, seperti apakah respon Quartararo pada performanya saat GP Portugal?

  1. Quartararo jadi rider keempat yang telah raih kemenangannya pada MotoGP 2022

    Quartararo pada akhirnya sanggup raih kemenangannya pada MotoGP 2022. Dia terdaftar sebagai rider ke-4 yang telah merampas finish pertama kali dalam 5 seri balap kelas khusus musim ini.

Enea Bastianini tetap menjadi rider dengan kemenangan paling banyak dalam musim 2022. Rider Gresini Racing itu telah 2x menang pada GP Qatar dan Amerika. Miguel Oliveira sanggup finish paling depan pada GP Indonesia dan Aleix Espargaro mendapatkan kemenangannya pada GP Argentina.

  1. Quartararo berasa nyaman sepanjang balapan GP Portugal

    Kemenangan di Circuit Algarve membuat Quartararo berasa suka. Rider dengan nomor motor 20 itu akui betul-betul berasa nyaman sepanjang balapan. Apa lagi, watak track Circuit Algarve bagus untuk Yamaha dan style balapnya karena tidak banyak menuntut masalah top-speed.

“Meraih kemenangan di Portugal berasa hebat. Saya betul-betul nikmati balapannya dan sudah pasti jadi peristiwa hebat berselebrasi dengan team sesudahnya. Saat ini, kami harus serius kembali,” kata Quartararo dikutip Speedweek.

  1. Quartararo usaha menyiapkan diri mendekati GP Spanyol

    Mendekati GP Spanyol Quartararo usaha menyiapkan diri buat mendapatkan hasil optimal. Circuit Jerez yang menuntut kemampuan fisik rider usaha diperhitungkan juara dunia musim kemarin itu supaya peristiwa pada musim awalnya saat dianya tidak berhasil menang tidak terulang lagi.

“Jerez adalah track yang lain bisa menunjukkan sebuah kemampuan dari kami, jadi kami harus bertanding mau tidak mau. Tahun kemarin, saya dapat secara mudah memenangkan balapan. Tetapi, permasalahan pada lenganku yang menghalangi itu semua. Saya akan coba kembali tahun ini,” tegas El Diablo.

  1. Massimo Meregalli ikut berbahagia menyaksikan Quartararo menang pada GP Portugal

    Tidak cuma Quartararo yang suka atas kesuksesan finish paling depan pada GP Portugal. Massimo Meregalli sebagai Tim Director Monster Energy Yamaha ikut bahagia atas perolehan El Diablo.

Meregalli menyebutkan karakter Circuit Algarve sanggup dieksploitasi oleh Quartararo dan teamnya hingga sanggup merangkul hasil optimal. Bahkan juga, kecepatan motor Quartararo telah kelihatan saat sebelum balapan, persisnya saat sesion warm-up.

“Ini ialah sebuah circuit yang kami harus mengeksplorasi keuntungan yang track ini beri ke kami untuk raih point sekitar mungkin. Saat warm-up, ia (Quartararo) sudah memperlihatkan berapa cepat dianya dan kami mulai berpikiran segala hal kemungkinan dapat terjadi.

Quartararo membuat scenario terbaik dapat terjadi dan melakukan dengan triknya. Suka menyaksikannya kembali ada di pucuk klassemen kejuaraan,” terang Meregalli dikutip Motorcycle Sports.

  1. Quartararo sekarang memimpin klassemen, akankah trend positif akan bersambung pada GP Spanyol?

    Kemenangannya pada GP Portugal membuat Quartararo sekarang ada di urutan kesatu klassemen rider. Rider bernegara Prancis itu telah kumpulkan 69 point. Jumlah point itu seperti yang didapatkan Alex Rins yang sekarang ini bercokol di status runner-up.

Minggu ini MotoGP akan balik meneruskan “parade” balapan di Eropa. Circuit Jerez bisa menjadi tempat selanjutnya untuk beberapa rider memperlihatkan Mpo88 perform terbaik mereka pada 29 April–1 Mei 2022 kedepan. Dapatkah Quartararo meneruskan trend positif setelah GP Portugal?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.