Marc Marquez Mulai Mencari Tahu Penyebab Belum Stabil

Marc Marquez Mulai Mencari Tahu Penyebab Belum Stabil

Ssiem2018 – Tidak konsisten masih menghinggapi Marc Marquez di MotoGP 2022. Dalam 2x balapan paling akhir, rider asal Spanyol itu tidak Agen Slot berhasil finish di status lima besar. Ia belum juga konstan bersama Honda.

Akhirnya, Marquez sekarang ini tertinggal di rangking 11 klassemen sementara rider MotoGP 2022. Ia baru kumpulkan 31 point, kalah atas beberapa nama jenis Joan Mir, Alex Rins, Enea Bastianini, sampai Fabio Quartararo.

Marquez mulai cari tahu pemicu mengapa ia belum konstan. Menjelang acara MotoGP Spamyol di Jerez akhir minggu ini, ia mulai mengetahui jawabnya.

  1. Honda belum mempunyai injakan yang kuat

    Marquez akui, Honda belum mempunyai injakan yang kuat. Tujuan injakan di sini yaitu, mereka belum mempunyai setel dasar motor yang memungkinkannya mereka tampil cepat setiap circuit. Ini yang perlu mereka benahi.

“Pertama kali, kami harus mendapati injakan dahulu. Kami harus mendapati setel dasar motor. Team-team lain telah mendapati injakan ini, hingga mereka dapat membalap secara cepat di mana saja,” tutur Marquez, dikutip Jatuh.

  1. Mendapati injakan akan membuat Honda bisa lebih cepat

    Dengan mendapati injakan, Marquez dan Honda akan menjadi lebih cepat. Bukan hanya itu, mereka bisa juga berkompetisi untuk raih titel juara musim ini. Dari injakan ini, Honda dapat lakukan bermacam kreativitas untuk tingkatkan perform motor.

“apa bila kami dapat mendapati sebuah injakan ini, kami dapat berasa semakin sangat nyaman dan aman disini , kami dapat mengaplikasikan beberapa hal baru untuk motor Honda. Kami bisa juga berkompetisi menjadi juara musim ini,” papar Marquez.

  1. Marquez masih yakin akan kekuatan Honda

    Beberapa rider Honda, selama ini, belum raih hasil bagus di MotoGP 2022. Marquez terpasah di status 11, dan Pol Espargaro tertinggal di posisi 12, dan Takaaki Nakagami ada di posisi 18. Mereka belum sanggup berkompetisi sekarang ini.

Namun, Marquez masih yakin jika Honda berpotensi untuk maju, Cuma saya, memang seharusnya ada beberapa hal yang sudah dilakukan Honda dan dianya. Ada jalan keluar yang perlu dicari.

“Apa jalan keluar itu dekat atau jauh, kami tidak Mpo88 paham. Saya yakin Honda berpotensi, tapi kami harus mendapati jalan, bagaimana triknya mengoptimalkan kekuatan itu,” tutur Marc Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.