Status Kontrak Fabio Quartararo Bersama Yamaha

Status Kontrak Fabio Quartararo ersama Yamaha

Ssiem2018 – Fabio Quartararo sempat didera beragam rumor berkaitan status kontraknya yang hendak habis musim akhir ini. Gonjang-ganjing status Agen Slot transfer juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, sudah mendapati titik jelas.

Terseok-seok pada beberapa seri MotoGP, El Diablo menunjukkan kualitas dianya sebagai juara bertahan musim ini. Dia sukses keluar sebagai juara pada seri ke-5 GP Portugal di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao.

Bagaimana berita terkini Fabio Quartararo menjelang balapan di Circuit Jerez, Spanyol, akhir minggu ini (01/05/2022)? Baca terus, ya!

  1. Perform naik-turun

    Kekesalan sempat menyelimutinya Fabio Quartararo selesai balapan pertama di Qatar. Memulai musim sebagai juara bertahan, El Diablo cuma sanggup finish di posisi ke-9.

Pada seri ke-2 di Indonesia, dia berasa cukup senang dengan performanya di situ. Argumennya, dia sukses amankan tribune ke-2 . Sayang, rider Prancis itu kembali hadapi jalan buntet di Argentina dan Amerika Serikat. Dia cuma sanggup finish di posisi ke-8 dan ke-7.

  1. Tour MotoGP Eropa dan titik balik Fabio Quartararo

    Pergi ke Eropa, Fabio Quartararo baru kumpulkan 44 point. Sebagai juara bertahan, pasti ini membuat sedih.

Di Portugal, Quartararo mendapati kembali jati diri sebagai juara MotoGP. El Diablo mengawali balapan dari grid ke-5. Rider yang baru berulang-ulang tahun itu sukses keluar sebagai juara pertama GP Portugal. Dia jauh tinggalkan beberapa rider lain ada berada di belakangnya.

  1. Injakan baik Fabio Quartararo di Circuit Jerez

    Fabio Quartararo mengawali sesion latihan hari awal dengan benar-benar bagus. Walau sebenarnya, dia barusan alami kejadian kecelakaan pada sesion free practice FP1.

Akhiri hari awal sesion latihan, Quartararo sukses jadi rider paling cepat sesion waktu kombinasi hari awal. Dia mencatat waktu 1 menit 37,071 detik dengan kecepatan rerata 290 km/jam.

  1. Honda tertarik sama kualitas Fabio Quartararo

    Perform impresif Fabio Quartararo musim kemarin menunjukkan kualitas dianya sebagai salah satunya rider paling cepat MotoGP sekarang ini. Hal tersebut membuat beberapa pabrikasi takjub.

Status kontraknya yang habis musim ini, Alberto Puig dari Honda buka perbincangan khusus dengan manajernya, Eric Mahe. Hal tersebut dilaksanakan sebagai mengantisipasi keluarnya Pol Espargaro dari Repsol Honda.

  1. Keinginan maaf Lin Jarvis

    Fabio Quartararo alami awalnya musim jelek. Hal tersebut disinyalir oleh minimnya perform motor YZR-M1 musim ini.

Dia terseok-seok awalnya musim. Menanggapi hal tersebut, Lin Jarvis mohon maaf karena kesusahan yang ditemui rider Prancis itu musim ini bersama Yamaha.

  1. Persetujuan Lin Jarvis dan Eric Mahe

    Dialog status kontrak Fabio Quartararo di antara Yamaha dan Eric Mahe berjalan ketat. Selainnya nilai kontrak, rumor dasar sebagai ulasan ialah status paket motor Yamaha jika rider Prancis itu tanda-tangani kontrak ekstensi untuk musim 2023 dan 2024.

Sesudah dialog panjang, Eric Mahe dan Lin Jarvis sudah mendapati titik jelas. Lin Jarvis janji akan memberi paket terbaik untuk musim depan. Untuk musim ini, Yamaha akan berusaha terus lakukan peralihan agar memberikan fasilitas El Diablo menjaga titel juara dunia. Walau belum lakukan penandatanganan kontrak ekstensi, Lin Jarvis akui percaya diri bisa menjaga Fabio Quartararo bersama Yamaha.

Perkembangan perbincangan Lin Jarvis dan Eric Mahe sudah mendapati titik jelas. Ke-2 faksi itu sama-sama terbuka dengan Mpo88 misi visi dibalik ekstensi kontrak Fabio Quartararo. Detil-detil ulasan akan dibahas selanjutnya, sanggupkah Lin Jarvis menjaga El Diablo bersama Yamaha?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.