Marco Bezzecchi Jadi Rookie Tercepat Di MotoGP Spanyol

Marco Bezzecchi Jadi Rookie Tercepat Di MotoGP Spanyol

Ssiem2018 – Marco Bezzecchi jadi rookie paling cepat pada MotoGP Spanyol yang diadakan di Circuit Jerez, Minggu (1/5/2022). Rider team Mooney VR46 Racing Tim itu sanggup finish di urutan ke-10 besar.

Dari 4 rookie yang turun balap, cuma Bezzecchi yang dapat Agen Slot memperoleh hasil optimal dan bawa pulang point. Bila siswa Valentino Rossi itu menjadi yang paling cepat, bagaimana dengan rookie yang lain?

Baca pembahasan komplet hasil balapan beberapa rookie di MotoGP Spanyol berikut!

  1. Marco Bezzecchi (9)

    Marco Bezzecchi tampil kembali mengagumkan pada gelaran MotoGP. Start dari posisi kedelapan, Bezzecchi melalui garis finish di status kesembilan. Ini sebagai kali ke-2 rider dengan nomor 72 itu finish di urutan ke-10 besar. Pertama kalinya dia tampil optimal saat finish di Argentina, di status kesembilan.

Hasil bagus di Circuit Jerez membuat Bezzecchi jadi salah satu rookie yang merampas point. Rider Italia itu sekarang kumpulkan 15 point pada klassemen sebentar. Selainnya jadi rookie dengan perolehan point paling tinggi, Bezzecchi ada di atas Luca Marini, seniornya di Mooney VR46 Racing Tim.

  1. Fabio Di Giannantonio (18)

    Start dari posisi ke-17, Fabio Di Giannantonio finish di status ke-18. Rider Gresini Racing ini belum juga dapat merampas point di Circuit Jerez, Spanyol.

Sepanjang enam seri balap MotoGP, rider yang umum disebutkan Diggia itu tidak pernah kumpulkan point. Dia masih coba kuasai Desmosedici GP21 kepunyaannya supaya bisa merampas hasil optimal.

  1. Remy Gardner (20)

    Remy Gardner jadi rookie paling akhir yang dapat finish di Circuit Jerez walau tidak memperoleh point. Start dari posisi ke-18, rider team Tech3 KTM itu finish di status ke-20.

Pada klassemen sementara, Gardner masih ada di status ke-22 dengan perolehan 3 point. Sepanjang awalnya musim, rider asal dari Australia ini pernah 2x finish dengan bawa pulang point, yakni di Qatar dan Portugal.

  1. Darryn Binder (dnf)

    Untuk pertamanya kali Darryn Binder tidak dapat menuntaskan balapan MotoGP pada musim 2022. Rider WithU Yamaha RNF itu jatuh di Circuit Jerez saat masuk kelokan dua pada lap lima.

Walau tidak memperoleh point, Darryn tetap menjadi rookie dengan perolehan point yang tertinggi sesudah Marco Bezzecchi. Karena hasil bagus di GP Indonesia, rider asal Afrika Selatan ini untuk saat ini mengumpulkan 6 point.

  1. Raul Fernandez (unfit)

    Raul Fernandez mau tak mau melewati MotoGP Spanyol. Rider Tech3 KTM itu dipastikan tidak bugar karena cidera pada tangan kanannya. Keadaan ini terjadi sesudah dia jatuh pada sesion kwalifikasi di Circuit Algarave, Portimao, 1 minggu saat sebelum balapan diadakan. Walau tidak ada tulang yang patah, Fernandez alami bengkak cukup kronis dan ligamen yang tegang.

Sampai sekarang ini, Raul Fernandez belum memperoleh point. Hasil terbaik ialah finish di status ke-16 pada balapan di Argentina.

MotoGP 2022 masih tersisa belasan balapan kembali. Ke-5 rookie di atas masih mempunyai banyak peluang untuk tampilkan perform terbaik. Pada seri Mpo88 selanjutnya di Prancis, siapakah rookie yang hendak menyuap point paling banyak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.