Pembalap Bezzecchi Tampil Sangat Bagus Di Circuit Jerez

Pembalap Bezzecchi Tampil Sangat Bagus Di Circuit Jerez

Ssiem2018 – Marco Bezzecchi kembali catatkan diri sebagai rookie paling cepat. Saat ajang MotoGP Spanyol di Circuit Jerez pada, Minggu (1/5/2022), rider Mooney VR46 Racing Tim itu tampil kompak semenjak awak balapan.

Hasilnya, Bezzecchi kembali Agen Slot melalui chequered flag di urutan ke-10 besar. Dengan perolehan finish di status kesembilan, dia menyuap point yang cukup buat menjauhi beberapa pembalap rookie yang lain.

Lihat pembahasan dibalik keberhasilan Marco Bezzecchi awalnya musim ini, yok! Rupanya ada terlibat Valentino Rossi, lho!

  1. Masalah saat mengawali balapan

    Semenjak awalnya musim, Bezzecchi bisa memperlihatkan perform bagus, baik di saat sesion free practice, kwalifikasi, atau balapan. Sebagai rookie, dia termasuk cukuplah cepat untuk menyesuaikan dengan Desmosedici GP21 kepunyaannya. Namun, Bezzecchi masih mempunyai permasalahan saat mengawali balapan.

Tetapi, saat ajang MotoGP di Circuit Jerez, siswa Valentino Rossi ini terlihat dapat membenahi performnya. Start dari posisi kedelapan, Bezzecchi tetap menjaga tempatnya di sebagian besar perputaran.

“Kamu saksikan, kan(saat saya mengawali balapan)? Saya benar-benar suka dengan awalnya balapan. Itu sudah pasti menolongku memperoleh balapan yang bagus,” kata Bezzecchi dikutip Speedweek.

  1. Saran dari Valentino Rossi

    Salah satunya kunci apiknya perform Bezzecchi di Circuit Jerez rupanya ada hubungan dengan Valentino Rossi. Sepanjang akhir minggu balapan, guru dan siswa ini selalu berbicara. The Doctor juga memberikannya banyak saran.

“Akhir minggu ini saya dan Vale selalu berbicara. Dia tidak menekanku benar-benar, dia cuma terus mengulang; berhati-hati saat awalnya balapan. Awalnya balapan!” ungkapkan Bezzecchi dikutip Speedweek.

  1. Bezzecchi punyai irama balap yang bagus

    Tidak cuma mengawali balapan secara lancar, rookie asal Italia ini punyai irama balapan yang bagus. Sepanjang balapan, Bezzecchi mau tak mau menyerah kalah pada Enea Bastianini (Gresini Racing) saat lap paling akhir.

“Saya tidak dapat mengeluhkan, itu balapan yang bagus. Salah satu kekurangan ialah Bastianini melafalkanrku di kelokan sembilan pada lap paling akhir.

Saya memiliki masalah pada bagian kiri, jadi saya harus sedikit melamban di kelokan delapan dan Bastianini mendahuluiku di kelokan selanjutnya. Tetapi, saya senang (dengan hasil balapan), itu menyenangan,” ungkapkan rider berumur 23 tahun itu.

  1. Rookie dengan pencapaian point paling tinggi

    Di klassemen sementara MotoGP 2022 Bezzecchi telah mengumpulkan 15 point. Perolehan itu meletakkannya sebagai rookie dengan pencapaian point terbanyak; jauh melampaui Darryn Binder (WithU Yamaha RNF) yang punyai 6 point.

Dalam pada itu, juara dunia Moto2 2021, Remy Gardner (Tech3 KTM), baru kumpulkan 3 point. Di lain sisi, Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing) dan Raul Fernandez (Tech3 KTM) yang cidera belum juga memperoleh point.

  1. Marco Bezzecchi ingin mencicip gelar Rookie of The Year

    Bila tetap memperoleh point, Marco Bezzecchi berkesempatan besar jadi rookie terbaik untuk musim ini. Hasil memberikan kepuasan sepanjang enam balapan paling akhir menambahkan semangat Bezzecchi untuk selalu tampil stabil.

“Sudah pasti saya mengawasi pencapaianku (dalam persaingan perebutan gelar Rookie of the Year), tapi itu hal yang belum tentu. Saya ingin gelar itu. Saya tidak pernah memenangi gelar rookie terbaik. Bila saya dapat memperolehnya di MotoGP, itu akan fenomenal.

Walau demikian, kita masih ada di awal musim. Hal paling penting ialah kami dapat terus bekerja sama seperti yang telah kita kerjakan sekarang ini. Karena kami telah bisa dibuktikan dapat bawa pulang point,” ungkapkan Bezzecchi seperti diambil Speedweek.

Marco Bezzecchi dan teamnya punyai Mpo88 modal kuat untuk selalu tampil fenomenal pada MotoGP 2022. Selainnya pembalapnya punyai kemampuan untuk menang, support dari Valentino Rossi jadi tambahan kemampuan untuk dapat tampil trengginas. Dapatkah Bezzecchi menjadi yang terbaik di musim akhir?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.