Aston Martin Perlu 2 Faktor Untuk Rider Sebastian Vettel

Aston Martin Perlu 2 Faktor Untuk Rider Sebastian Vettel

Ssiem2018 – Isu Sebastian Vettel akan meninggalkan Aston Martin memang semakin ramai dibahas. Apalagi, kontrak pembalap asal Jerman Agen Slot itu akan habis di musim akhir 2022 ke depan.

Aston Martin masih tetap tertarik menggunakan jasa pembalap pemegang 4 gelar juara dunia Formula 1 itu pada musim ke depan. Tetapi, tim yang awalannya memakai nama Racing Point itu perlu 2 faktor ini untuk jaga Vettel. Apakah itu?

  1. Bergabung dengan Aston Martin pada 2021, Vettel tidak dapat hasil memberi kepuasan
    Sebastian Vettel bergabung ke Aston Martin pada musim 2021 tempo hari. Kejadian kepindahan bertepatan dengan perubahan nama tim yang awalannya adalah Racing Point susul ada modal tambahan dari sebuah konsorsium yang digenggam oleh Lawrence Stroll.

Tapi, tindakan Vettel bersama Aston Martin belum berbuah hasil menakjubkan. Pada musim 2021, Vettel bercokol di status ke-2 belas klasemen akhir dengan perolehan 43 poin.

Pada musim ini, pembalap Vettel baru mengemas cuma 4 poin usai finis ke-8 pada lanjutan GP Imola. Memang, tempatnya berada di atas relasi satu grupnya yakni Lance Stroll. Tetapi, itu bukanlah hasil yang diharap oleh Vettel yang punya rekam jejak kece pada ajang Formula 1.

  1. Hasil kurang oke timbulkan isu keluarnya Vettel dari team Aston Martin
    Hasil kurang memberi kepuasan yang didapat Vettel bersama Aston Martin semakin perkuat dugaan si dia akan sesegera keluar dari tim. Bahkan, isu pensiun semakin sering terdengar dalam sesaat paling akhir.

Vettel pada akhirannya mulai berbicara terkait isu itu. Diakuinya bila awalannya musim 2022 bukan hal yang diharapkan si dia dan tim. Walaupun begitu, ia menegaskan bila masih ada peluang untuk ketahui kesulitan yang menimpa dan mencari jalan keluar terbaik.

“Ada beberapa hal yang kami saat ini perjuangkan terkait dengan performa dari sebuaah mobil kami. Aku pikir lainnya punya persoalan yang sama atau sama.

Ada banyak hal yang dapat kita kenali dan pelajari. Pada saat ke depan menjadi kejadian yang perlu untuk mengatur arah tahun ini, tetapi juga untuk belajar dan menari tahu apa yang perlu dikerjakan dalam 3 atau 4 tahun ke depan,” sebutkan Vettel diambil Speedcafe.

  1. Vettel masih berharap pada peralihan Aston Martin
    Seterusnya, Vettel tidak tutupi bila ada di status tidak bersaing berebut gelar juara dunia akan terasa berbeda. Walaupun begitu, pembalap bernomor mobil 5 itu tetap simpan kemauan pada peralihan Aston Martin dalam sesaat ke depan.

“Bukan hal yang biasa, jika Anda tidak berada di dalam status untuk berada di sana (barisan paling depan) rasanya sangat lah berbeda sekali. Anda perlu untuk merasakan beberapa motivasi. Pada akhirnya, saya ingin rasakan rasa yang sama kembali. Itu yang aku pikir sebagai watak dari olahraga.

Untuk beberapa orang, itu sedikit berbeda karena mereka masih awalannya dalam karier dan belum memiliki mobil atau tim yang memungkinkan mereka menunjukkan apa yang mereka bisa lakukan. Karenanya jelas status lainnya, tapi saya pikir itu jadi satu diantaranya faktor penentu,” papar Vettel.

  1. Mike Krack sebut ada 2 faktor kunci untuk jaga Vettel, apa itu?
    Mike Krack sebagai Team Principal Aston Martin percaya jika Vettel akan ada pada skuadnya sesudah musim 2022. Ia mengatakan ada 2 faktor kunci agar bisa jaga Vettel, yakni transparan dan terbuka.

“Dia realita berkenaan apa yang kami lakukan. Karena itu, ini persoalan menjadikan satu apa yang kami berpikiran kami perlu lakukan, apa yang dia berpikiran kami perlu lakukan, dan jadi terbuka dan terbuka.

Dia adalah seorang yang baik dan ketahui batasan kami saat ini. Tapi, dia tidak setop gerakkan kami,” ungkap Krack diambil GPFans.

  1. Mike Krack terkesan dengan motivasi kerja Vettel sejauh berada di Aston Martin
    Mike Krack memuji dalam langkah pendekatan yang telah dilaksanakan Vettel sejauh perkokoh Aston Martin. Meskipun sempat absen pada dua seri balap musim ini karena terserang COVID-19, ia berikan sanjungan motivasi kerja yang dipertunjukkan oleh Vettel.

“Dia punya pendekatan yang paling berkompetisi walaupun sukses besar yang telah didapatkannya. Dia punya motivasi kerja sangat tinggi yang benar-benar saya untuk dan apresiasi,” jelas Krack.

Saat ini, Vettel berada di status ke-14 klasemen sementara Mpo88 dengan pencapaian 4 poin. Akankah Aston Martin bisa mengatur perform mereka pada beberapa seri seterusnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.