Serba-Serbi Test Para Rider Di Sirkuit Jerez

Serba-Serbi Test Para Rider Di Sirkuit Jerez

Ssiem2018 – Selesai MotoGP seri Spanyol, beberapa rider tidak langsung beres-beres pulang seperti umumnya. Pada, Senin (2/5/2022), mereka lakukan sehari test sah MotoGP di Circuit Jerez. Johann Zarco menjadi yang paling cepat dengan waktu Agen Slot catatan 1 menit 37,136 detik di muka Brad Binder dan Fabio Quartararo.

Pada test sah sepanjang sehari itu, tiap pabrikasi coba beberapa penataan dan perangkat baru. Maksudnya pasti untuk keluarkan kekuatan optimal dari tiap motor unggulan mereka.

Dikutip Corsedimoto, baca apa yang terjadi pada tiap pabrikasi MotoGP sepanjang eksperimen berjalan berikut, yok!

  1. Ducati
    Rider team pabrikasi Ducati, Francesco Bagnaia, cuma menyelesaikan 24 perputaran di Circuit Jerez. Pundak kanan Bagnaia yang belum seutuhnya sembuh jadi argumen mengapa dia tidak demikian memaksa diri. Rekanan segrupnya, Jack Miller, dapat menyikat 53 perputaran walau tidak kebanyakan mengganti penataan Desmosedici GP22.

Gresini Racing yang disebut team satelit Ducati coba penataan dan ergonomis motor sekalian bak yang lebih ramping untuk Fabio Di Giannantonio. Sementara Enea Bastianini coba fairing baru versus 2022 yang peluang akan dia pakai di Circuit Le Mans. Bastianini berusaha untuk mendapati kembali hati di bagian depan.

Untuk Luca Marini (Mooney VR46 Racing Tim), pengetesan diprioritaskan pada permasalahan ergonomis motor. Dan, ke-2 rider Pramac Racing, Jorge Martin dan Johann Zarco, konsentrasi di bagian electronic.

  1. Honda
    Honda menuntaskan banyak pengetesan. Pabrikasi asal Jepang ini sediakan tiga motor berlainan untuk Marc Marquez. Sementara rekanan segrupnya, Pol Espargaro, mengetes dua motor. Mereka coba mendapati cengkraman belakang RC213V yang kembali lenyap. Honda juga lakukan pengetesan di bagian kerangka dan sasis, dan knalpot baru.

Rider team LCR Honda, Takaaki Nakagami, alami kecelakaan serius. Sesudah dilaksanakan pengecekan, tidak ada tulang patah yang dialami Nakagami. Namun, dia harus dibawa ke Barcelona untuk pengecekan selanjutnya pada ligamen lutut kirinya.

  1. Aprilia
    Aprilia menjadi salah satunya motor yang paling bersaing musim ini. Untuk test sah di Circuit Jerez, pabrikasi asal Noale dan beberapa pembalapnya kerjakan eksperimen di bagian sasis, swingarm, dan lowering arm.

Saat turun ke pelintasan, ada masalah yang terjadi pada beberapa pembalapnya. Lorenzo Savadori stop karena ada permasalahan pada motornya. Maverick Vinales yang pernah jatuh saat pagi harinya, mau tak mau stop di pelintasan karena ada permasalahan pada RS-GP kepunyaannya.

  1. KTM
    Sesudah sanggup merampas tribune pada balapan awalnya musim, permasalahan mulai banyak muncul pada RC16. Brad Binder, misalkan, mengeluh getaran yang kuat di bagian belakang motor. Saat sesion eksperimen ini, Dani Pedrosa selalu mengawasi perform beberapa rider pabrikasi asal Austria itu.

Beberapa rider KTM sempat jatuh saat menyikat pelintasan sejauh 4,4 km. Brad Binder jatuh sekali. Sementara rider Tech3, Remy Gardner, jatuh. Dia cedera di jemari kelingking kirinya, dan terima pukulan pada bagian punggung.

  1. Yamaha
    Yamaha coba beberapa perangkat baru pada motor YZR-M1. Pabrikasi Iwata itu disampaikan mengetes swingarm dan mudguard atau sepatbor baru.

Pembalap team pabrikasi menuntaskan banyak perputaran. Franco Morbidelli menyantap 83 lap, dan Fabio Quartararo menuntaskan 78 perputaran. Rider team satelit RNF, Darryn Binder, terdaftar 2x jatuh.

  1. Suzuki
    Permasalahan di bagian depan motor dirasakan oleh Suzuki. Alex Rins tidak mempunyai hati di bagian depan GSX-RR kepunyaannya. Walau demikian, dalam test di Circuit Jerez ini dia akui sudah menuntaskan masalah yang dia temui.

“Kelihatannya permasalahan ini telah terselesaikan,” kata Rins diambil Corsedimoto.

MotoGP 2022 sudah menuntaskan Mpo88 enam seri balap. Masih tetap ada 15 balapan yang dapat dimenangi oleh semua pembalap di kelas premier. Pada seri selanjutnya di Circuit Le Mans, Prancis, Minggu (15/5/2022), siapakah yang hendak menjadi juara?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.