Lin Jarvis Salut Dengan Seorang Rider Quartararo

Lin Jarvis Salut Dengan Seorang Rider Quartararo

Ssiem2018 – Fabio Quartararo masih ada di pucuk klassemen sementara MotoGP 2022. Rider Monster Energy Yamaha itu kumpulkan 89 point dari 6 seri balap yang telah diadakan.

Perolehan Quartararo di awal musim Agen Slot ini ternyata mengagetkan Lin Jarvis. Pria yang memegang sebagai Managing Director Yamaha Motor Racing akui tidak menduga El Diablo sanggup bercokol di puncak walau beberapa pesaing mereka tampil demikian mengagumkan.

Baca pembahasan selengkapnya berikut, ya!

  1. Walau baru bisa satu kemenangan, Quartararo sanggup memimpin klassemen rider
    Fabio Quartararo baru mendapatkan satu kemenangannya atas 6 seri balap yang sudah digelar. Rider bernegara Prancis itu finish pertama pada GP Portugal. Disamping itu, dia sanggup finish runner-up pada GP Indonesia dan Spanyol.

Quartararo termasuk juga rider yang konstan masuk 10 besar saat balapan. Sampai GP Spanyol, dia sekalipun belum tidak berhasil finish atau terlontar dari zone point. Stabilitas yang lumayan baik berikut yang mengantarkannya ada di urutan kesatu klassemen sebentar.

  1. Lin Jarvis tidak memikirkan Quartararo dapat memimpin klassemen sementara
    Status Quartararo yang sekarang jadi pimpinan klassemen memberi surprise ke Lin Jarvis. Pria bernegara Inggris itu tidak memprediksi El Diablo dapat tempatkan namanya di posisi paling atas klassemen. Karena, kompetisi dalam kejuaraan sekarang ini berjalan seru, bahkan juga semenjak awalnya musim.

“Saya sedikit kaget jika kami pimpin kejuaraan sesudah 6 seri balap. Saya tidak dapat memikirkan keadaan semacam ini. Saya takut kesusahan kami akan jadi lebih besar karena pesaing kami akan jadi lebih stabil.

Tetapi, pada 6 seri balap ada beberapa rider berlainan tempati status paling depan. Itu memiliki arti Anda harus raih point terbaik semaksimal kemungkinan pada tiap seri balap dan menghindar ketidakberhasilan bila bisa saja,” jelas Jarvis dikutip Speedweek.

  1. Lin Jarvis percaya diri Quartararo dapat tampil lebih bagus pada beberapa seri selanjutnya
    Perolehan Quartararo menjadi hal yang membesarkan hati untuk Yamaha. Karena, El Diablo bisa tampil stabil meskipun perform YZR-M1 masih perlu dipertingkat. Lin Jarvis juga percaya diri pembalapnya bisa bicara banyak pada balapan selanjutnya yang berjalan di dataran Eropa.

“Mugello dan Barcelona bisa menjadi beberapa hal untuk Ducati dan Suzuki. Namun, kami masih tampil cepat di Barcelona pada 2021. Quartararo bertanding untuk mencetak kemenangan di situ menantang Oliveira. Ia berada di urutan ke-2, tetapi ritsleting pakaian balapnya terbuka. Ia selanjutnya turun di status keenam.

Kemudian, perform Quartararo pada GP Jerman bagus tahun kemarin dan finish status ketiga. Selanjutnya, ia menang pada GP Belanda. Akan ada beberapa track balap yang kami dapat tampil optimal. Silverstone di Inggris bagus buat kami,” terang Jarvis.

  1. Quartararo menyikapi performnya sepanjang 6 seri balap MotoGP 2022
    Dalam pada itu, Quartararo menyikapi performnya sesudah 6 seri balap MotoGP musim ini. Rider dengan nomor motor 20 itu mengetahui rider Yamaha lain punyai permasalahan dengan YZR-M1. Tetapi, dia cenderung pilih konsentrasi pada dirinya dan usaha tampil optimal.

“Kami selalu usai di status 10 besar. Dalam balapan ini kami wajib melakukan yang terbaik untuk raih semakin banyak point. Sebenarnya, saya berkendaraan dalam batas. Setiap waktu saya tidak dapat memberi lebih.

Betul memang jika rider Yamaha yang lain punyai banyak permasalahan, tetapi itu tidak ada hubungan denganku. Saya sudah banyak memiliki kekuatiran untuk jadi lebih cepat. Saya fokus pada diriku sendiri,” tegas Quartararo diambil Motorcycle Sports.

  1. Quartararo finish ke-3 pada GP Prancis 2021. Dapatkah dia capai hasil yang bagus kembali?
    MotoGP akan melangsungkan seri ke-7 yang berjalan di Le Mans, Prancis, Minggu (15/5/2022). Musim kemarin, Quartararo sanggup raih pole position pada balapan di negaranya sendiri. Saat balapan, dia sukses naik tribune sesudah melewati garis finish di urutan ke-3.

Akankah catatan bagus musim kemarin Mpo88 terulang lagi kembali ke GP Prancis tahun ini? Lantas, sanggupkah Quartararo menyembahkan kemenangan di depan support khalayak negaranya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.