Marc Marquez Pesimis Bakal Juara Di MotoGP Prancis

Marc Marquez Pesimis Bakal Juara Di MotoGP Prancis

Ssiem2018 – Marc Marquez belum merangkul kemenangannya pada MotoGP 2022. Bahkan juga, dia sempat mangkir pada minggu balap GP Argentina dan tidak berhasil start pada GP Indonesia karena kecelakaan saat sesion pemanasan.

Mendekati GP Prancis, Marc Marquez pasti ingin Agen Slot mendapatkan hasil terbaik. Namun, rider Repsol Honda itu tidak berani meramalkan apa ia dapat menang pada balapan yang berjalan di Circuit Le Mans.

  1. Tidak cuma belum menang, Marc Marquez belum naik tribune pada 2022
    Marc Marquez masih alami kesusahan di awal musim 2022. Tidak cuma belum menang, rider dengan nomor motor 93 itu belum naik tribune pada empat seri balap yang dianya lalui.

Status finish terbaik ialah pada GP Spanyol. Dalam balapan yang digelar di Circuit Jerez itu, Marc Marquez finish di status keempat. Kakak kandungan Alex Marquez itu ada di rangking kesembilan dengan pencapaian 44 point.

  1. Telah buat sedikit perkembangan berkaitan perform, tapi Marc Marquez belum senang
    Menyambut GP Prancis, Marc Marquez akui bila dianya dan team sudah membuat cara maju berkaitan perform saat balapan. Namun, dia berasa belum cukup buat betul-betul dekati rider di baris depan.

“Pada balapan di Jerez kami membuat cara kecil saat bicara masalah perform. Kami dapat bertahan sedikit dekat sama mereka yang di muka, tapi itu kurang cukup dekat,” kata Marc Marquez dikutip Speedweek.

  1. Mengharap banyak hal baru yang dibawa Repsol Honda dapat menolongnya saat balapan
    Marc Marquez sampaikan masalah apa yang dirasa saat test sah di Jerez satu hari sesudah GP Spanyol. Pemilik enam titel juara dunia di kelas khusus itu mengharap banyak hal baru yang dibawa Repsol Honda dapat menolongnya berkompetisi dengan rider yang berada di depannya.

“Pada Senin siang (2/5/2022) kemaren, saya dapat lakukan sebuah test secara sangat baik. Kami coba banyak hal yang tidak bekerja yang baik. Betul jika kami mengharap lebih dari banyak hal, tapi itu tidak bekerja sesuai dengan keinginan.

Saat ini, di sini kami akan menyaksikan apa segala hal baru yang kami membawa bisa menolong kami untuk sedikit dekat. Saya tidak berpikiran itu cukup buat kami bertanding untuk kemenangan. Tetapi, maksudnya untuk bertambah pada tiap balapan,” tutur Marquez.

  1. Tidak berani perkiraan diri kita apa dapat menang atau minimal naik tribune
    Berkaitan perkiraan masalah apa dapat mencetak kemenangan atau minimal naik tribune, Marc Marquez tidak ingin bicara banyak. Dia cuma usaha fokus untuk lakukan yang terbaik dan tidak mau terlampau memberatkan dianya oleh beberapa harapan.

“Saya tidak tahu sejauh mana saya akan meluncur di hari Minggu. Kami lakukan pendekatan di akhir minggu ini tanpa arah yang paling terang.

Kami ingin mulai pahami sedini kemungkinan mengenai bagaimana motor ini bekerja. Pada sesion Sabtu, kami ingin tingkatkan sedikit kecepatan dan saat hari Minggu kami ingin memberi semua. Itu taktik di Portimao dan Jerez dan akan sama dengan di Le Mans,” terang Marc Marquez diambil Motorcycle Sports.

  1. Marc Marquez telah 3x meraih kemenangan di Le Mans di kelas khusus, dapatkah rekor itu semakin bertambah?
    Marc Marquez punyai rekor bagus saat balapan di Le Mans. Terdaftar, rider bernegara Spanyol itu telah 3x meraih kemenangan di kelas khusus pada 2014, 2018, dan 2019.

Walau demikian, pada balapan musim kemarin, Marc Marquez tidak berhasil finish karena jatuh 2x pada balapan yang berjalan pada Mpo88 keadaan hujan. Apa Marc Marquez bisa membayar ketidakberhasilan GP Prancis musim kemarin di akhir minggu ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.