Status Kontrak Rider Aleix Espargaro Masih Belum Jelas

Status Kontrak Rider Aleix Espargaro Masih Belum Jelas

Ssiem2018 – Kontrak Aleix Espargaro belum mendapati titik jelas. Rider Spanyol itu belum perpanjang kerja samanya dengan Aprilia.Walau sebenarnya Agen Slot performnya di MotoGP 2022 benar-benar impresif. Aleix Espargaro telah 4x naik tribune. Satu juara di GP Argentina dan tiga tribune beruntun di Portugal, Spanyol, dan Prancis.

  1. Aleix Espargaro 4x tribune musim ini
    Rider yang sama bernomor 41 itu tidak dipungkuri ialah satu rider prospektif musim ini. Dia 4x naik tribune bersama Aprilia.

Tribune itu dia peroleh di Argentina, Portugal, Spanyol, dan Prancis. Karena stabilitasnya, dia jadi runner-up di klassemen sementara MotoGP dengan keseluruhan 98 point.

  1. Kemenangan Aleix Espargaro bawa Aprilia terlepas hak konsesi
    Dia jadi salah satu rider yang sukses raih tribune bersama Aprilia. Empat keberhasilan Aleix Espargaro bawa team Noale terlepas hak konsesi musim depan.

Kemenangan pertama dia peroleh tahun kemarin di GP Inggris. Waktu itu, dia finish di posisi ke-3 . Perolehan terbaik Aprilia dan Aleix direngkuh di GP Argentina saat rider Spanyol itu sapu bersih tiap sesion sampai finish pertama.

Kemenangan yang lain dia capai di Portugal, Spanyol, dan Prancis musim ini. Aleix Espargaro finish ke-3 secara beruntun di situ. Karena stabilitas itu, Aleix bawa Aprilia terlepas hak konsesi.

  1. 3x start dari grid ke-3 dan 1x pole position
    Perform impresif rider kelahiran 1989 itu diperlihatkan semenjak sesion free practice dan kwalifikasi. Dia pertama kalinya jadi polesitter di GP Argentina sekalian mengamankan kemenangan pertama kalinya.

Disamping itu, Aleix Espargaro tampil cemerlang pada tiga seri paling akhir. Tiap dia start dari grid ke-3 , dia selalu finish di posisi ke-3 juga.

  1. Status kontrak Aleix Espargaro belum diperpanjang
    Aleix Espargaro menjelaskan jika dianya mengutamakan bertahan di dalam Aprilia. Sayang, faksi Aleix dan Aprilia belum mendapati persetujuan berkaitan keinginan peningkatan upah.

Rider Spanyol itu bersedih karena sampai sekarang ini belum mendapati persetujuan. Walau sebenarnya dia telah usaha memberi perform terbaik sejauh ini.

  1. Aleix Espargaro tidak dapat menanti lama
    Jika kontraknya gagal capai persetujuan, Aleix Espargaro tidak resah. Karena, dia mempunyai hoby lain, yakni naik sepeda.

“Saya untung mendapatkan keluarga baru di paddock. Bila ini tahun akhir, saya benar-benar bergembira dan benar-benar bersaing,” sebut Aleix Espargaro diambil Corsedimoto.

Motor RS-GP berkembang berarti Mpo88 bersama Aleix Espargaro. Rider yang tergabung ke team Noale semenjak 2017 itu menjadi satu diantara lawan juara dunia MotoGP 2022. Apa Aleix Espargaro tetap di Aprilia musim depan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.