Guidotti Suka Dengan Performa Dari Rider Brad Binder

Guidotti Suka Dengan Performa Dari Rider Brad Binder

Ssiem2018 – Akhir minggu di Prancis pantas untuk dilalaikan Francesco Guidotti. Manager team pabrikasi asal Austria itu jadi saksi robohnya beberapa rider KTM. Semenjak sesion free practice MotoGP, Brad Binder dan Miguel Oliveira tidak dapat tampil optimal di atas RC16. Seringkali Agen Slot mereka jatuh di atas pelintasan Circuit Le Mans.

Pada sesion kwalifikasi, tidak ada rider KTM yang menembus Q2. Brad Binder dan Miguel Oliveira juga harus senang start dari status ke-18 dan ke-17.

  1. Francesco Guidotti masih tetap mengucapkan syukur dengan hasil di Le Mans
    Pada sesion balapan Minggu (15/5/2022), nasib kurang untung dirasakan umumnya beberapa rider KTM. pembalap Raul Fernandez dan juga pembalap Remy Gardner dari team Tech3 mengalami jatuh. Miguel Oliveira, rekanan segrup Brad Binder di team pabrikasi, jatuh walau sebenarnya sedang ada di urutan ke-10 besar.

Hasil paling memberikan kepuasan cuma diciptakan Brad Binder. Rider asal Afrika Selatan itu sanggup finish di status kedelapan. Berikut yang membuat Francesco Guidotti mengucapkan syukur.

“Di akhir balapan kami tetap harus suka karena kami dapat finish di urutan ke-10 besar bersama Brad,” kata Francesco Guidotti diambil Speedweek.

  1. Brad Binder mengawali balapan dari posisi ke-18 dan finish di status kedelapan
    Francesco Guidotti masih tetap suka karena perform pembalapnya, terutamanya Brad Binder, terhitung bagus. Tidak gampang dapat masuk urutan ke-10 besar karena Brad mengawali balapan dari tempat ke-18 di grid.

“Kami harus menimbang bagaimana dengan cara kami mengawali beberapa akhir pada minggu ini, dan kami cuma start dari baris keenam. Dari status ini, tidak gampang untuk dapat finish dengan memperoleh point. Tetapi, irama balap kami rupanya tidak terlampau jelek,” ungkapkan Guidotti.

  1. Guidotti percaya diri kekuatan KTM akan bertambah
    Walau cuma ada satu rider yang finish balapan di GP Prancis, Francesco Guidotti masih tetap percaya diri pada kekuatan teamnya. Tiap masukan dan komentar dari rider menjadi bahan penilaian untuk tingkatkan perform RC16 pada balapan selanjutnya.

“Komentar rider atau para pembalap membuat kami semakin sangat optimis pada masa yang datang. Karena rupanya kami mendapati jalan keluar yang lebih bagus untuk membalap dibanding pada dua hari kemarin. Kami akan maju terus,” kata Guidotti dikutip Speedweek.

  1. Akan mempersiapkan penataan motor yang kuat untuk sesion kwalifikasi
    Francesco Guidotti juga yakin jika teamnya dapat semakin bersaing pada balapan-balapan selanjutnya. Dia dan teamnya berusaha keras untuk mempersiapkan RC16 supaya bisa tampil optimal, terutamanya saat sesion kwalifikasi.

“Saya yakin kami akan semakin kuat pada balapan selanjutnya. Kami bekerja dengan giat, kami usaha dengan keras karena kami mengetahui begitu ketatnya persaingan sekarang ini. Hal yang paling penting ialah kami harus memberikan rider kami motor yang lebih bagus untuk sesion kwalifikasi supaya status start kami bertambah,” tutur Guidotti.

  1. KTM geser Suzuki di klassemen konstruktor
    KTM kemungkinan bukan yang terbaik di MotoGP Prancis. Tetapi, sekurang-kurangnya, ada kenaikan status untuk KTM di klassemen sementara kejuaraan konstruktor. Pabrikasi asal Austria ini sanggup naik rangking ke status keempat geser Suzuki.

Dengan perolehan 84 point, KTM ada di atas Suzuki yang mengumpulkan 80 point. Ada di belakang mereka ada Honda dengan perolehan 67 point.

MotoGP musim ini masih tersisa Mpo88 banyak balapan. Pada seri balapan selanjutnya di Circuit Mugello, Italia, dapatkah Brad Binder cs tampil optimal dan finish di status paling depan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.