Marc Marquez Ungkapkan Permasalahan Pada GP Prancis

Marc Marquez Ungkapkan Permasalahan Pada GP Prancis

Ssiem2018 – Marc Marquez kembali tidak berhasil naik tribune pada GP Prancis akhir minggu lalu di Le Mans, Prancis, Minggu (15/5/2022). Rider Repsol Honda itu harus Agen Slot senang finish keenam dalam balapan yang berjalan 27 lap.

Marc Marquez juga ungkap kesusahan yang dianya rasakan saat tunggangi RC213V. Dia banyak alami permasalahan saat menyikat bidang ke-2 circuit MotoGP.

  1. Telah 3x Marc Marquez finish ke enam pada balapan musim 2022 ini
    Marc Marquez telah 3x finish keenam pada ajang MotoGP 2022. Saat sebelum GP Prancis, pemilik enam titel juara dunia di kelas khusus itu raih status finish yang serupa pada GP Amerika dan Portugal.

Selama ini, status finish terbaik kakak kandungan Alex Marquez itu ialah status keempat pada GP Spanyol. Pasti keadaan ini bukan yang bagus untuk Marc Marquez bila ingin berkompetisi merebutkan titel juara dunia musim ini.

  1. Marc Marquez alami kesusahan saat menyikat bidang ke-2 Circuit Le Mans
    Merasakan hasil kurang optimal pada GP Prancis, Marc Marquez juga membuka suara. Dia menguraikan permasalahan yang dirasakannya saat balapan, khususnya saat ada di bidang ke-2 Circuit Le Mans.

“Saya punyai banyak permasalahan di bidang ke-2 saat Anda memerlukan semakin banyak keakuratan di kelokan dan perlu semakin banyak traksi. Pada kelokan yang lebih lamban, itu bukan permasalahan.

Namun, saat keluar kelokan pada akselerasi dengan pojok kemiringan yang semakin tinggi, di sanalah kami punyai banyak permasalahan. Kami punyai permasalahan sama saat di Jerez,” kata Marc Marquez dikutip Motorcycle Sports.

  1. Sempat alami keadaan badan yang buruk, tapi tidak begitu mengusik saat balapan
    Marc Marquez akui dianya pada keadaan yang kurang cukup baik mendekati balapan. Rider dengan nomor motor 93 itu rasakan agak sakit pada lengan saat lakukan latihan start saat pemanasan walaupun tidak terlampau mengusiknya saat balapan.

“Saya bangun dan saya berasa tidak nikmat pada tubuh dan lenganku. Bahkan juga, bila ini ialah hari balapan, karena itu Anda tetap harus balapan.

Saat pemanasan, saya kesusahan. Saya masuk dan keluar untuk latihan start dan saya alami guncangan aneh. Sedikit merasa sakit pada lengan, tapi tidak ada yang keliru. Untuk membalap, keadaannya baik saja, seperti saat di Jerez dan Portimao,” bebernya diambil Motorsport.

  1. Mengakui belum tampil oke walau jadi rider Honda terbaik pada GP Prancis
    Marc Marquez berasa dianya tidak berkendaraan dalam perform terbaik. Dia menjadi rider Honda terbaik pada GP Prancis, tapi berasa tidak dapat mengoptimalkan kekuatan yang ada di RC213V.

“Betul jika saya tidak mengemudi sama seperti yang tentunya saya harapkan sebelumnya. Saya selalu coba memaksa style balapku atas sesuatu yang saya harapkan.

Betul jika saya tidak berkendaraan dalam tingkat terbaikku. Namun, tiap balapan, saya jadi rider Honda terbaik. Itu maknanya perform motornya ada, tapi saya belum berkendaraan secara baik,” ujarnya.

  1. Marc Marquez ada di status kesepuluh pada klassemen rider
    Marc Marquez sekarang ini bercokol di status kesepuluh klassemen rider dengan perolehan 54 point. Dia ketinggalan lumayan jauh dari Fabio Quartararo yang berada di pucuk klassemen dalam jarak 48 point.

Seri ke-8 MotoGP 2022 akan berjalan di Mugello, Italia, pada 27—29 Mei kedepan. Apa Marc Marquez sanggup pecah telur dengan finish tiga besar atau bahkan juga Mpo88 mencetak kemenangan di situ? Kita tunggu saja, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.