George Russell Percaya Mercedes Bakal Bangkit Kembali

George Russell Percaya Mercedes Bakal Bangkit Kembali

Ssiem2018 – Lima seri Formulasi 1 2022 telah berjalan, tapi Mercedes masih alami kesusahan. Status mereka di klassemen konstruktor juga ada di bawah Ferrari dan Red Bull.

Walau alami masa susah, George Russell yakin Mercedes dapat Agen Slot mendapati factor kunci untuk selekasnya bangun. Kepercayaan diri bekas rider Williams itu dikatakan belakangan ini mendekati GP Spanyol yang hendak berjalan di Sirkuit de Barcelona-Catalunya pada Minggu (22/5/2022).

  1. Perbedaan perform Mercedes pada lima seri awalnya 2021 dan 2022
    Mercedes belum raih kemenangannya pada lima balapan awalnya Formulasi 1 2022. Status finish terbaik yang sukses didapat mereka ialah finish ke-3 pada GP Bahrain oleh Lewis Hamilton dan GP Australia yang didapat George Russell.

Hal itu kebalikannya dengan yang terjadi pada musim kemarin. Mercedes sanggup menang 2x dari 5 seri awalnya musim 2021. Data dari StatsF1 menulis Lewis Hamilton menang pada GP Bahrain, Emilia Romagna, dan Portugal.

  1. Mercedes bergelut pada permasalahan porpoising
    Kesusahan Mercedes satu diantaranya berkaitan permasalahan porpoising pada W13. Permasalahan sama diketemukan pada team yang lain. Namun, Mercedes masih kesusahan menangani porpoising yang berpengaruh pada perform mobil.

Sebenarnya, Mercedes mendapatkan sececah keinginan pada GP Miami. Saat sesion latihan untuk Jumat, mereka sanggup tampil cepat dengan George Russell menempati posisi teratas daftar paling atas sesion latihan ke-2 (FP2).

Sayang, hasil itu tidak bersambung saat kwalifikasi. Russell tidak lolos ke Q3, dan Hamilton amankan status start ke enam. Saat balapan juga ke-2 rider harus senang finish ada di belakang beberapa rider Ferrari dan Red Bull.

  1. George Russell mengetahui turun naik perform W13, terutamanya pada GP Miami
    George Russell pada akhirnya mengetahui turun naik perform Mercedes, terutamanya pada GP Miami. Rider asal Inggris itu mengaku teamnya mengalami kesusahan. Russell rasakan ada ketidaksamaan jarak waktu dengan rider lain saat sesion latihan Jumat dan balapan.

“Sesion Jumat (GP Miami) betul-betul hebat. Kami betul-betul tidak paham kenapa. Hamilton lakukan tugas baik dibanding yang saya kerjakan di kwalifikasi. Tetapi, bahkan juga saat bahan bakar dan tenaga direvisi, waktu catatan paling cepatnya ialah di hari Jumat. Di lain sisi, rider lain bertambah dengan lebih dari 1 detik.

Saya rasa kecepatan balapku sekitaran 0,2 detik lebih lamban dari Leclerc di hari Jumat. Saat balapan hari Minggu kembali lagi ke 0,5 detik sampai 1 detik . Maka, saya tidak paham,” ungkapkan Russell dikutip Racing News 365.

  1. Percaya diri Mercedes dapat temui jalan keluar dari permasalahan yang menghantui W13
    Walaupun mengeluh perform kurang optimal dari W13, George Russell percaya diri Mercedes dapat menangani permasalahan porpoising yang menghantui sekarang ini. Bahkan juga, rider dengan nomor mobil 63 itu bisa rasakan bila teamnya telah ada di jalan yang pas dalam perpecahan permasalahan.

“Kami memperlihatkan saat sesion Jumat GP Miami jika kami punyai mobil yang cepat. Saya benar-benar percaya jika itu berada di satu tempat.

Kami perlu pahami langkah menyelesaikannya. Saya rasa kami akan mendapati potongan untuk potongan waktu perputaran bila kami dapat mendapati factor kunci untuk memperoleh di lokasi yang prima,” terang Russell dikutip GPFans.

  1. Walau percaya diri, Russell belum mengetahui kapan peristiwa kebangunan itu bisa terjadi
    Walau percaya diri Mercedes dapat bangun dari kemerosotan, George Russell belum mengetahui kapan peristiwa itu bisa terjadi. Tetapi, dia percaya teamnya sekarang ini sedang usaha keras supaya perform W13 bertambah, hingga bisa berkompetisi dengan Ferrari dan Red Bull.

“Saya tidak percaya apa itu bisa terjadi pada balapan selanjutnya. Tetapi, crew sedang bekerja siang dan malam di pabrik. Kami semua yakin kami dapat melakukan.

Kami tetap harus berdasar pada senjata kami dan masih tetap menggerakkan pada jalan ini. Itu akan memerlukan beberapa balapan saat sebelum kami ngomong kami harus tempuh jalan yang lain, tapi saya yakin ke mereka,” tegas Russell.

Sekarang ini, George Russell bercokol di status keempat Mpo88 klassemen rider dengan perolehan 59 point. Dia stabil finish di 5 besar pada 5 seri balap awalnya musim 2022 lepas dari persoalan yang ada di W13.

Sanggupkah perolehan itu dipertahankan Russell pada GP Spanyol? Memikat buat ditunggukan bersama!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.